Pernah Batal Nikah, Sahrul Gunawan Trauma Pamer Soal Calon Istri
Selebriti

Sahrul enggan terburu-buru publikasi karena kasihan pada pihak keluarga jika ternyata hubungan itu tak berlanjut.

WowKeren - Tahun lalu, Sahrul Gunawan sempat mengungkap hubungannya dengan gadis muda bernama Amanda. Keduanya berniat menikah meski usia terpaut jauh.

Sayangnya setelah sempat jadi sorotan, Sahrul dan Amanda malah batal menikah. Keduanya sepakat bungkam soal penyebab utama namun mengisyaratkan pembatalan itu karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Seolah trauma, Sahrul menghindar ketika ditanya tentang calon pendampingnya yang baru. Ia enggan gembar-gembor sebelum benar-benar pasti soal jodoh.

"Ehmm rahasia lah. Ya nanti saja kalau sudah jadilah," kata Sahrul. "Ya, mendingan nanti saja ngomongnya hehe... Soalnya saya pernah mengalami hal yang itu show off tapi gagal untuk menikah kan jadi bagaimana gitu. Sayanya malu, keluarga pasangan juga kasihan."

Sahrul mengaku kalau ia juga ingin segera menikah lagi. Namun sejauh ini dirinya belum dipertemukan dengan perempuan yang tepat.

"Ya pasti, impian semua para pria-pria dan wanita-wanita pastinya ingin mempunyai pasangan yang sholeh dan sholehah, bisa mengisi hati," paparnya. "Ehmm... Enggak tahu sih ya kayanya saya juga kalau flashback lagi jadi pengin cepet-cepet cari pengganti dan melengkapi hidup saya tapi ternyata memang segala sesuatu harus dipertimbangkan dan menata hati dulu lah jangan keburu emosi dan sebagainya. Makanya saya kalau lihat temen-temen kok lama ya dan bisa menikah lagi tuh enggak cepet karena memang harus penuh pertimbangan."

Saat ini, Sahrul masih ingin menata diri dan memperbaiki kualitas hidup demi ketiga anaknya. Mantan istri Sahrul, Indriani Hadi, juga sependapat.

Janda cantik itu agaknya enggan buru-buru mencari pengganti Sahrul. Lewat Instagram, Indri justru lebih sering mengungkap kegiatan anak-anaknya. Ia juga memperlihatkan kesibukannya sebagai seorang single parent.

Loading...

You can share this post!

Related Posts