Tak Ada Nama Populer, Akting Para Pemain 'Come and Hug Me' Banjir Pujian Netter
Topstarnews
TV

Melodrama MBC ini awalnya tak begitu diantisipasi oleh penonton. Namun plot cerita dan akting keren para pemain sukses mencuri perhatian.

WowKeren - MBC mengisi slot Rabu dan Kamis malam dengan "Come and Hug Me". Melodrama ini dibintangi artis pendatang baru Jang Ki Yong, Jin Ki Joo serta aktor senir Heo Jun Ho.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMP dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat dewasa, di mana Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah aktris pendatang baru.

"Come and Hug Me" awalnya mengincar Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama. Namun mereka menolak hingga tim produksi akhirnya menggaet Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong yang tak begitu populer. Mengingat sebelumnya mereka hanya berperan sebagai karakter pendukung. Meski akting mereka sukses menarik perhatian penonton.

Jika dibandingkan dengan "Suits" yang memasang nama besar seperti Hyungsik dan Jang Dong Gun, "Come and Hug Me" sama sekali bukan drama yang diantisipasi. Saat tayang perdana, ratingnya juga rendah yaitu 3,1 persen dan 3,9 persen. Namun rating terus mengalami kenaikan hingga mencapai 5,4 persen di episode terbaru pada Kamis (24/5). Ratingnya kini hanya berselisih nol koma sekian persen dari "The Undateables" SBS.


 Akting Para Pemain \'Come and Hug Me\' Banjir Pujian Netter

Source: Naver

Respon netter juga positif. Akting para pemain remaja seperti Nam Da Reum dan Ryu Han Bi sukses memukau netter. Yang paling menjadi sorotan adalah akting Heo Jun Ho sebagai Yoon Hee Jae, psikopat pelaku pembunuhan berantai sekaligus ayah Jang Ki Yong. Setiap kali muncul, ia berhasil membuat penonton bergidik dengan ekspresi wajahnya yang haus darah.

Penampilan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo juga berhasil memenuhi ekspektasi penonton. Mereka sukses melanjutkan emosi versi remaja masing-masing. Ditambah lagi chemistry kuat yang membuat penonton ikut baper saat mereka bertemu pertama kali setelah dewasa. Didukung oleh plot cerita yang solid, "Come and Hug Me" menjadi drama favorit netter.

"Semuanya ayo nonton drama ini. Ceritanya benar-benar seru," komentar netter. "Heo Jun Ho menciptakan suasana dramatis, wajah-wajah baru para pemainnya membuat drama ini menarik," tambah netter. "Dramanya bagus. Semua pemain cocok dengan peran masing-masing. Dialog, latar belakang musik dan penyutradraannya juga bagus," sahut yang lain. "Setiap kali Heo Jun Ho muncul, aku langsung merinding," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru