Chanyeol EXO Lagi-Lagi Bikin Gemas Lewat Postingan Ini
Twitter
Selebriti

Seperti ini imutnya Chanyeol di postingan Instagram terbarunya.

WowKeren - Meski punya hampir 15 juta followers, Chanyeol EXO terbilang cukup jarang mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut terakhir kali mengunggah postingan pekan lalu di mana ia memamerkan fotonya "bersama" Sam Smith.

Hari ini, Jumat (25/5), Chanyeol memanjakan para penggemar dengan postingan baru di akun Instagram @real__pcy miliknya. Postingan tersebut memuat sebuah video yang dijamin akan membuat para EXO-L (sebutan fans EXO) gemas.

Pada video tersebut, Chanyeol tampak mengenakan atasan berupa kaus putih dan headband. Yang membuatnya terlihat imut, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu menambahkan filter kumis, hidung dan telinga kelinci pada videonya.

Seperti biasa, postingan terbaru Chanyeol ini dibanjiri komentar para fans. Sebagian fans mengagumi wajah ganteng pelantun "Electris Kiss" itu, sementara yang lain mengaku gemas melihat wajah imutnya.

Sementara itu, Chanyeol membintangi variety show bertajuk "Salty Tour" yang syutingnya dilakukan di Amerika Serikat. EXO sendiri kabarnya akan comeback dengan merilis album terbaru pada Agustus atau September 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait