Wah, Sule Ngaku Nggak Bisa Tidur Bareng Istri Lagi?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat membuat heboh saat berkomentar tentang 'tak tidur bareng' dengan istrinya.

WowKeren - Saat ini rumah tangga Sule dan sang istri, Lina, tengah menjadi sorotan netizen. Ini berawal dari gugatan cerai yang dilayangkan Lina sekitar April lalu.

Beredar kabar bahwa Sule dan Lina memang sempat ribut. Keduanya juga dikabarkan sudah pisah ranjang karena Lina memilih meninggalkan rumah sejak akhir 2017 lalu.

Di tengah permasalahannya ini, Sule tetap bersikap santai dan bekerja seperti biasanya. Sule memang menegaskan bahwa ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.

Sule tampaknya memilih menanggapi masalah rumah tangganya ini dengan cuek. Bahkan, ia sempat menyinggung soal "pisah ranjang" ini di acara yang dibawakannya, "Ini Talkshow". Di acara tersebut, Sule sempat berperan sebagai pilot.

Tubuh Sule kemudian dipasangi properti dengan bentuk pesawat. Sule menjelaskan bahwa properti tersebut tidak bisa dilepas. "Ini permanen, tidak bisa dilepas," ujar Sule pada Jumat (25/5).

Sule kemudian menyeletuk seakan menyindir dirinya sendiri. "Ini sudah diprotes istri, tidak bisa tidur bersama," sahut Sule disambut tawa yang lain. Tentunya komentar Sule ini hanya sekedar candaan saja.

Akhirnya Wan Hansan mengaku dia cuma ingin jadi pilot.... 🤣 gak gitu juga kali Wan!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ini Talkshow NET. Official (@initalkshowofficial) pada

Meski hanya sekedar candaan, Sule tetap berhasil memancing tawa semua orang di studio. Bahkan Nunung yang berperan sebagai pramugari juga ikut tertawa terbahak-bahak mendengar komentar Sule ini.

Sementara itu, baru-baru ini Sule santer dikabarkan memutuskan rujuk dengan sang istri. Saat ditanya tentang masalah rumah tangganya, Sule menegaskan bahwa hubungannya dengan Lina baik-baik saja. Begitu juga dengan sang anak, Rizky Febian yang membenarkan bahwa rumah tangga orangtuanya kini baik-baik saja.

You can share this post!

Related Posts