Bahas Persahabatan Sang Putri dengan Taylor Swift, Ibu Selena Gomez: Mereka Sangat Solid
Getty Images
Selebriti

Ibu Selena menyebut bahwa putrinya dan Taylor selalu mendukung satu sama lain dalam kondisi apapun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Selena Gomez dikenal sebagai salah satu sahabat terbaik Taylor Swift. Bersahabat selama bertahun-tahun, tentunya membuat kedua musisi cantik itu saling memahami satu sama lain.

Berbicara mengenai hal tersebut, baru-baru ini ibu Selena, Mandy Teefey mengungkapkan pendapatnya mengenai persahabatan yang terjalin antara sang putri dengan pelantun "Look What You Made Me Do" itu. Mandy menyebut bahwa persahabatan antara keduanya sangatlah solid.

"Apa yang aku sukai tentang persahabatan tersebut adalah mereka sangat solid. Dan Taylor, kurasa mereka bisa saling bercerita dan jujur tentang semua hal. Dan (hubungan persahabatan) seperti itu adalah salah satu yang tidak akan kalian temukan di sini (Hollywood)," ungkap Mandy dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (26/5).

Mandy juga menyebut bahwa Selena dan Taylor memiliki banyak persamaan sehingga keduanya sangat cocok saat bersama. Ia juga menyebut bahwa meskipun Taylor sibuk, kekasih Joe Alwyn tersebut akan selalu mendukung Selena.

"Taylor adalah orang yang jujur dan tidak berpura-pura. Dia bekerja sangat keras, (tapi) dia selalu ada saat Selena membutuhkannya," lanjut Mandy. "Mereka selalu bersama dan tidak pernah terpisah. Inilah persahabatan sejati."


Sebelumnya, Selena sendiri sukses mengejutkan para penggemar Taylor saat ia mendadak tampil di atas panggung konser "Reputation Stadium Tour" pada 19 Mei lalu. Dalam konser solo Taylor tersebut, keduanya mendadak reuni di atas panggung dan menyanyikan salah satu hits milik Selena, "Hands to Myself".

Dalam konser yang digelar di Rose Bowl, Pasadena itu, Selena juga menceritakan persahabatannya dengan Taylor di hadapan 60 ribu penonton. "Aku ingin berterima kasih kepada sahabatku selama 12 tahun, hampir 13. Dan alasan mengapa dia menjadi sahabatku adalah karena dia tidak pernah sekalipun menghakimi keputusan yang kubuat," ujar Selena di atas panggung.

Lebih lanjut, musisi asal Texas ini juga menyebut bahwa Taylor adalah salah satu orang yang terus mendukungnya dan membuatnya bangkit seperti sekarang. Tak lupa, penyanyi berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung karier Taylor.

"Dia selalu menemuiku di manapun aku berada. Dan Aku tidak tahu apakah aku bisa sekuat sekarang jika aku tidak memilikimu dan keluargamu karena kau telah mengubah hidupku," lanjut Selena. "Terima kasih atas dukungan kalian untuk seorang wanita yang paling cantik, kuat dan mandiri yang pernah kutemui. Jadi terima kasih karena telah mendukung sahabatku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru