Jadi Bintang Tamu 'I Live Alone', Keseharian Dasom Eks Sistar Disebut Rekayasa
TV

Netter juga menilai 'I Live Alone' episode Dasom sangat membosankan.

WowKeren - Dasom diam-diam ternyata menjadi bintang tamu "I Love Alone". Sama seperti para bintang tamu lainnya, mantan member Sistar ini pun menunjukkan kepada para penonton bagaimana ia menghabiskan waktunya sehari-hari.

Dalam cuplikan episode terbaru "I Love Alone", Dasom bangun pagi sembari memijati tubuhnya yang kelelahan. Ia pun bersiap-siap untuk mendaki gunung sendirian. Di tengah pendakian, Dasom beberapa kali membuka tasnya untuk menikmati camilan.

Selesai mendaki gunung, Dasom pun melanjutkan aktifitasnya dengan berjalan-jalan dengan temannya. Terakhir ia tampak menikmati wiski dan camilan tengah malam sendirian sebelum tidur.

"I Love Alone" episode Dasom ini pun langsung dibanjiri sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter menilai keseharian idol kelahiran 1993 itu terlihat direkayasa.


"Kupikir bintang tamu seperti Kim Sarang dan Dasom akan selalu disebut membosankan karena mereka berusaha sangat keras untuk merekayasa imej seperti itu dan terlihat gak wajar," tulis seorang netter. "Hanya dari potongan adegannya saja sudah terlihat rekayasa," sambung netter lain.

"Banyak episode Dasom yang tampak direkayasa, aku seperti sedang menonton episode Kim Sarang. Harus mengganti channel. Han Hye Jin cukup menyenangkan untuk ditonton karena gak ada rekayasa dan dia menunjukkan kehidupan aslinya," imbuh netter lain.

"Terasa direkayasa. Dia memulai harinya dengan ngemil, lalu mendaki gunung, makan pizza dan sub ginseng ayam. Lalu ramen dan wiski untuk makan malam? Kemudian dia pergi ke toko buku untuk belajar sejarah. Ya, terlalu direkayasa," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait