Sibuk Perawatan Bareng Millendaru, Lucinta Luna Disindir Soal Lecehkan Manokwari
Instagram/millencyrus
Selebriti

Netter melontarkan sindirannya untuk Lucinta Luna usai muncul di video Millendaru berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena kontroversi yang dibuatnya. Kali ini Lucinta mendapat kecaman dari masyarakat Papua, khususnya Manokwari karena dianggap telah melecehkan nama kota mereka saat live Instagram.

Belum selesai kasus Manokwari, baru-baru ini Lucinta kembali dituding melakukan penghinaan terhadap tempat wisata Nusa Penida, Bali. Dimana pedangdut bertubuh seksi itu menyamakan Nusa Penida dengan alat kelamin. Sontak berita ini pun langsung membuat publik heboh.

Tapi sepertinya Lucinta Luna enggan terlalu terpuruk atas kasus yang menimpanya ini. Terbukti, personel Duo Bunga itu nampak asyik menjalani perawatan sekaligus mempromosikan salah satu klinik kecantikan bersama Millendaru.


Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh Millendaru pada Sabtu (26/5). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Ada netter yang membandingkan kecantikan Lucinta dan Millen. Ada juga netter yang menyindir Lucinta Luna soal kasus yang membelitnya.

"Bang Millendaru, jangan lupa ya bilang ke Mas Muhammad Fatah untuk bayar denda 5M ke papua," kata netter. "Lucita di tungguin masyarakat manokwari," seru yang lain. "Tgl 30 Mei di tunggu di manokwari lun @lucintaluna bawa 5 M sekalian. Kalau yg di nusa penida lagi di selidiki dan di usut. Tapi siapin aja tkt nya hukum adat lagi dan denda," sindir lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru