'Food Diary' Disebut Tiru 'Three Meals a Day', Ini Tanggapan Tim Produksi
xportnews
TV

Tim produksi mengungkap konten kedua acara itu sebenarnya cukup berbeda.

WowKeren - tvN sebentar lagi akan menayangkan program baru bertajuk "Food Diary". Tim produksi pun pada Jumat (25/5) kemarin menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para membernya mulai dari Seo Jang Hoon, Lee Soo Geun, Park Sung Gwang, BoA, Taeyong NCT, Nick dan YooA Oh My Girl.

Dalam kesempatan itu, Chief producer (CP) atau kepala produksi bernama Lee Geu Chan membahas alasannya memutuskan menggarap program "Food Diary". "Kami ingin membuat program yang membuat orang-orang berpikir di mana dan bagaimana bahan-bahan datang untuk makan tiga kali sehari," ujar CP Lee Geun Chan.

Alasan mengapa kami memutuskan memasak ayam pedas rebus adalah karana banyak orang di seluruh dunia, terutama di negara kami, yang makan ayam dalam jumlah banyak. Kami bertanya-tanya rasanya menampilkan bahan ayam yang mudah diakses dan berasal dari mana," sambung CP Lee Geun Chan.

Selanjutnya, CP Lee Geun Chan ternyata juga ditanyai soal rumor yang menyebut "Food Diary" sebagai tiruan "Three Meals a Day". Lee Geun Chan mengungkap konten kedua acara yang sama-sama tayang di tvN itu sebenarnya cukup berbeda.


A post shared by tvN (@tvn_joy) on

"'Three Meals a Day' adalah program yang menampilkan para member yang memenuhi kebutuhan dasar mereka, jadi aku tak tahu program ini sebut tiruannya. Fakta bahwa program kami memasak dan memakan makanan mungkin sama, tapi kurasa kami berbeda karena kami menyiapkan bahan kami sendiri dan menjalani prosesnya dari awal," imbuh CP Lee Geun Chan.

"Aku pikir titik fokusnya berbeda dari 'Three Meals a Day'. Kami tidak sedang syuting untuk makanan lezat. Sebaliknya, kami menyiapkan beragam bahan-bahannya. Kupikir program ini sangat berbeda dari variety show lain yang menayangkan masakan lengkap," sambung PD Jung Suk Won.

Sementara itu, "Food Diary" merupakan program yang menampilkan para selebriti bertani demi bisa membuat sebuah hidangan dari hasil panen mereka sendiri. Program ini akan mulai tayang pada 30 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel