Usai Konfirmasi Sutradara dan Tanggal Rilis, 'Bond 25' Siap Syuting Bulan Desember
Bond Official
Film

Produser juga menyampaikan bahwa MGM Entertainment dan Annapurna akan memegang distribusi pemasaran seri ke-25 'Bond' tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sutradara "Slumdog Millionaire" yakni Danny Boyle dilaporkan akan mengarahkan "Bond 25". Namun kala itu, Daniel Craig selaku pemeran James Bond menolak membicarakan keterlibatan sutradara kondang itu dan enggan memberikan bocoran. "Kita lihat saja," tutur Daniel kala itu.

Namun baru-baru ini, keterlibatan Danny sebagai sutradara secara resmi diumumkan langsung oleh dua produser film "Bond", Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. "Kami mengumumkan bahwa salah satu talenta berbakat, Danny Boyle, akan mengarahkan Daniel Craig dalam film kelimanya sebagai James Bond di film ke-25 franchise ini," bunyi pengumuman tersebut dilansir Slashfilm pada Sabtu (26/5).

Selain informasi mengenai sutradara, pengumuman ini juga menyampaikan bahwa MGM Entertainment dan Annapurna akan memegang distribusi pemasaran seri ke-25 "Bond" tersebut. Sementara proses syuting akan dimulai pada bulan Desember tahun ini.

"Kami akan memulai syuting 'Bond 25' di Pinewood Studios pada bulan Desember bersama rekan kami di MGM dan kami senang bahwa Universal akan menjadi distributor internasional kami," pungkas pengumuman tersebut.


Di sisi lain, sebelumnya Danny sendiri sempat menyebut bahwa tim produksi tengah dalam proses perampungan naskah. Sutradara kondang ini berharap proses tersebut segera selesai agar dapat melakukan proses syuting secepatnya.

"Saat ini kami tengah dalam proses penulisan naskah. Kami berharap proses syuting bisa dimulai sekitar enam atau tujuh minggu lagi, sehingga 'Bond' bisa selesai akhir tahun ini," tutur Danny kala itu.

Saat ditanya mengenai rincian "Bond 25", Danny menyebutkan bahwa ia membantu John Hodge dalam penulisan naskah. Ini bukanlah pertama kalinya mereka bekerja sama. Sebelumnya, Danny dan John diketahui pernah terlibat dalam enam proyek yang sama, di antaranya adalah "Shallow Grave", "Trainspotting", "A Life Less ordinary" serta "T2 Trainspotting".

"Kami memiliki ide (cerita). John Hodge menulis naskah, dan aku juga menyumbangkan ide. Semuanya tergantung bagaimana hasilnya nanti," lanjut Danny.

Film "Bond 25" sendiri rencananya bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang. Film ini juga digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali, namun kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel