Hijab Bentuk Kepatuhan ke Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bakal Pakai Cadar?
Instagram
Selebriti

Mantap berhijrah mengenakan hijab, Mulan Jameela mengungkap sosok wanita yang menjadi inpirasinya, siapa?

WowKeren - Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi penyanyi cantik Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Penampilan cantik Mulan saat berhijab bahkan dinilai layaknya calon bidadari surga oleh netter.

Soal keputusan berhijab, Mulan mengaku sebagai bentuk kepatuhannya terhadap Dhani. Lantas, akankah Mulan mengikuti jejak Kartika Putri hingga istri Virgoun untuk mengenakan cadar?

Rupanya Mulan mengaku belum siap. Apalagi Dhani sendiri masih belum memintanya menggunakan cadar. Namun ia tidak akan menolak jika sang suami menyuruhnya.

"Kalau menurut aku itu kan beda-beda pemahaman ya, aku juga ada saudaraku yang berhijab, menurut saudara aku yang bercadar itu nggak wajib," ujar Mulan saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018 lalu. "Ketika suami meminta dia bercadar dia harus nurut. Jadi ya aku berhijab dulu lah. (Kalau buat bercadar) Belum, belum ke sana."


Tidak sedikit wanita bercadar menuai banyak imej negatif seperti teroris, menanggapi hal tersebut, Mulan dengan tegas membantahnya. Ia menilai bahwa cap negatif wanita bercadar muncul dari orang-orang yang berhati buruk.

"Aku sih enggak, kalau stigma negatif kan dibuat sama orang-orang yang berhati buruk," lanjut Mulan. "Ya aku bilang karena aku ada saudara yang pakai cadar ya, nggak ada pemikiran kayak orang orang identik cadar tuh radikal atau garis keras, bentuk kepatuhan aja terhadap suami."

Nantinya, Mulan juga akan tetap berhijab saat manggung. Namun kini ia lebih memilih untuk fokus pada keluarganya. Bagi Mulan, keluarga adalah segalanya. Ia ingin menjadi seperti sang ibu yang dikenaknya sangat baik.

"Saya juga masih belajar lah. Saya lihat figur ibu yang saya dari lahir, lihat dia prioritasnya itu ibadah iya, dia bekerja keras untuk keluarga, kalau nggak bekerja, ibadah," tambah Mulan. "Pengin kayak mama lah. Nggak ketinggalan shalat tahajud tiap hari."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru