Unggah Foto Kekasih dan Tulis Bismillahirrohmanirrohim, Adly Fairuz Segera Menikah?
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Benarkah unggahan dan tulisan Adly Fairuz ini merupakan 'kode' segera dilaksanakan lamaran untuk sang kekasih?

WowKeren - Jalinan asmara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kini sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya pun sudah saling mengenalkan dengan keluarga masing-masing. Sayangnya, saat ditanya rencana penikahan, pasangan ini masih belum mau membeberkannya. Rupanya alasan keduanya tidak terburu-buru menikah adalah lantaran disibukkan dengan syuting.

Kendati demikian, kolom komentar di Instagram Adly selalu dipenuhi dengan desakan para penggemarnya untuk segera menghalalkan Rishi. Hal ini terjadi lantaran di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Adly belum juga menunjukkan tanda-tanda akan menikah.

Pada Jumat (25/5), Adly mengunggah foto Rishi di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Rishi terlihat begitu cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Mengenakann full make up, Rishi pun nampak semakin elegan.

"Bismillahirrohmanirrohim," tulis Adly singkat di keterangan fotonya. Adly pun menambahkan emoji hati berwarna hijau untuk mempermanis tulisannya. Sayangnya, Adly tidak menuliskan lebih jelas apa maksud dari foto Rishi dan keterangannya itu.


Bismillahirrohmanirrohim 💚

Sebuah kiriman dibagikan oleh AdlyFayruz (@adlyfayruz) pada

Melihat unggahan Adly ini, netter pun ramai-ramai memberikan komentar. Selain memuji Rishi yang terlihat cantik, netter pun terus mendesak Adly segera ke pelaminan.

"Bismillah Ka mpay Insyaallah Smoga di segerakan kabar bahagianya @adlyfayruz @angbeenrishi .. Amin," tulis akun @yunitha***. "Kun fayakun Bismillahirrohmanirrohim," sambung akun @mpay***.

"Cepatan dong nikahnya, jangan lama2..." komentar akun @muthia***. "Ayu bro calone..wes ndang diresmikan selak ucul maneh low bro..haha piss bro," tambah akun @stefan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait