Jleb Banget, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok untuk Kaum Millennial
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Lewat Vlog terbarunya, Deddy Corbuzier menyampaikan pesan-pesannya untuk kalum Millennial.

WowKeren - Belakangan sosial media sangat diminati oleh publik terutama kaum Millennial. Berbagai sosial media memiliki penggilanya masing-masing. Tak jarang seseorang menjadi viral lewat postingannya di sosial media. Namun hal ini sepertinya menimbulkan keresahan bagi Deddy Corbuzier.

Deddy pun akhirnya membuat Vlog yang berisi pesan-pesan bijak bagi kaum Millennial. "Ini adalah pesan untuk kaum Millennial. Kaum Millenial, mereka adalah kalian yang lahir diantara tahun 1980-1990. Lahir diantara aplikasi Facebook hingga Instagram," buka Deddy.

"Kalian berbeda dengan kami. Kami generasi X lahir diantara buku-buku perpustakaan. Disanalah mengapa setiap kali kami ada masalah, kami harus bertapa pada orangtua kami atau guru kami," lanjutnya. "Atau malah berhadang di perpustakaan mencari jawaban dari pertanyaan kami dan kadang itu juga tanpa hasil."

Tapi solusi berbeda dilakukan oleh para kaum Millennial. Alih-alih bertanya kepada guru, orangtua atau membaca di perpustakaan, kaum Millennial lebih banyak mencari jawaban di internet. Tak hanya itu, Deddy juga menyampaikan sindiran lain untuk kaum Millennial yang berbeda dengan zamannya.


"Kami dulu bangun tidur, mandi dan tidak lupa menggosok gigi. Kami dengar kalian kini bangun mencari handphone dan tidak lupa buka IG," sambung Deddy lagi. Ayah satu anak ini juga menyampaikan soal "kelemahan" kaum Millennial yang mudah mengadukan perbuatan keras ke polisi.

"Kalau ada guru mencubit kalian, langsung lapor Polisi. Ow, dan masuk penjara. Orangtua memukul anaknya masuk dalam UU penganiayaan," tutur Deddy. "Tapi mungkinkah ini yang membuat kami jauh lebih disiplin dan lebih kuat dalam menghadapi kenyataan dalam hidup."

Lebih lanjut Deddy menyindir kaum Millenial yang "gila" sosial media. Ia mempertanyakan manfaat postingan seperti OOTD hingga foto makanan di sosial media. Meski begitu, Deddy sadar betul bahwa sosial media memiliki banyak manfaat bagi kaum Millenial yang mau memanfaatkannya.

Pesan bijak pun ditulis Deddy di akhir Vlog tersebut. "Despite on all that I say, you are the new generation. Smarter, brighter and more knowledgeable also more tolerance. And that is a good point. We believe in you. And we even put a trust on you. And not just a trust, but we also put our hope on you. A hope to bring this world for better future. So let's start from be a better version of yourself. Yes you can, Millennials," pungkas Deddy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait