Tonton 'Solo: A Star Wars Story', Harrison Ford Puji Akting Alden Ehrenreich
Film

Sutradara Ron Howard juga mengklaim bahwa Harrison Ford adalah penggemar berat 'Solo: A Star Wars Story'.

WowKeren - Sebelum Alden Ehrenreich, peran Han Solo lebih dulu melekat pada aktor kondang Harrison Ford. Karakter yang dipopulerkan oleh Harrison sejak tahun 1977 tersebut dikisahkan telah tewas dalam "Star Wars: The Force Awakens". Namun kini, sosoknya dalam versi muda kembali dibangkitan dalam spin-off "Solo: A Star Wars Story".

"Solo: A Star Wars Story" sendiri telah dirilis di Amerika sejak 25 Mei lalu. Menariknya, sutradara Ron Howard menyebut bahwa Harrison ternyata sangat antusias untuk menyaksikan film tersebut.

Tak hanya itu, Ron Howard juga mengatakan bahwa Harrison memuji kualitas akting Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda. Ron juga mengklaim bahwa interpretasi aktor kondang berusia 75 tahun tersebut terhadap karakter Han Solo terbilang sukses.

"Aku tidak pernah mendengar Harrison Ford berlebihan tentang apa pun. Dia justru sering mengoceh tentang (Han Solo). Dia bilang, 'Alden Ehrenreich berhasil menaklukkan karakter tersebut. Dia berhasil melakukannya'," ungkap Ron dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (26/5).

Ron juga mengklaim bahwa Harrison adalah penggemar berat "Solo: A Star Wars Story". Bahkan Harrison telah menonton film tersebut dua kali lebih cepat sebelum resmi dirilis.


Di sisi lain, sebelum menjalani syuting film "Solo: A Star Wars Story", Alden Ehrenreich memang sengaja bertemu dengan Harrison Ford. Aktor berusia 28 tahun tersebut ingin meminta saran agar bisa memerankan tokoh Han Solo muda dengan lebih baik.

"Aku bertemu dia (Harrison Ford) di sebuah hangar pesawat dengan lima pesawat mengelilingi kami. Lalu, kami makan siang bersama. Dia sungguh luar biasa," ungkap Alden dalam acara "The Ellen DeGeneres Show".

Alden juga menyebut bahwa aktor "Indiana Jones" tersebut menitipkan sebuah pesan kepadanya. "Dia berkata, 'Jika ada yang tanya tentang pertemuan ini, katakan bahwa aku sudah menyampaikan segala sesuatunya kepadamu. Tapi aku tidak mengizinkan kau mengungkapan (hasil pembicaraan) ini kepada orang lain'," lanjut Alden.

Sementara itu, Ron sendiri mengaku begitu bangga saat Harrison memuji spin-off garapannya tersebut. Seperti yang diketahui, sebelumnya "Solo: A Star Wars Story" disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Namun keduanya meninggalkan proyek karena alasan perbedaan kreatif dengan pihak Lucasfilm hingga akhirnya dialihkan kepada Ron.

Terlepas dari hal tersebut, "Solo: A Star Wars Story" sendiri menampilkan sebuah cerita yang berbeda. Selain mengisahkan tentang perjalanan Han Solo muda, penggemar juga akan melihat bagaimana Galactic Empire masih menjadi penguasa yang kuat. Tentunya sebelum The Rebellion mengancam mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru