Tak Kalah dari Nagita Cs, Vanesha Prescilla Juga Punya Dress Seharga Ratusan Juta
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Keluaran brand asal Italia, dress Vanesha Prescilla ini diketahui dibanderol dengan harga fanstastis.

WowKeren - Publik pastinya sudah tak asing lagi dengan koleksi barang branded nan mahal milik Nagita Slavina, Syahrini dan artis-artis lain. Mereka diketahui memiliki berbagai barang fashion menarik dengan harga yang fantastis.

Seperti belum lama ini Syahrini membuat publik tercengang dengan harga gelang mungilnya yang mencapai angka lebih dari Rp 600 juta. Kemudian juga Nagita yang diketahui memakai kemeja polos warna putih seharga Rp 12 juta.

Barang-barang branded dengan harga fantastis rupanya juga dimiliki oleh artis muda, Vanesha Prescilla. Aktris yang namanya semakin melejit lewat aktingnya dalam film "Dilan 1990" ini diketahui koleksi barang branded yang harganya tak kalah fantastis, salah satunya adalah dress dari brand Valentino.


Dilansir dari akun @fashion.vaneshaass, Lipstick Waves Print Dress milik Vanesha dibanderol dengan harga Rp 109 juta. Sontak netter pun langsung syok melihat harga dress cantik Vanesa. "Wow," kata netter singkat. "Gilaaa," seru yang lain. "137 juta an ka?" celetuk lainnya.

Selain dress cantik itu, Vanesha juga memiliki sepatu yang juga keluaran brand asal Italia tersebut yang harganya sekitar Rp 13,8 juta. Kemudian artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Adipati Dolken ini juga memiliki tas keluaran Chanel seharga Rp 68,1 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru