Ashanty Ikut Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Dapur 'Kumuh' Mulan Jameela Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Ditemani Aurel Hermansyah, Ashanty tampak mengunjungi rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Puncak Cisarua, Bogor.

WowKeren - Ahmad Dhani tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Tak hanya keluarga, rupanya beberapa sahabat Dhani juga ikut menghadiri acara tersebut. Salah satunya adalah keluarga kecil Anang Hermansyah yang diwakili oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Dalam video yang diunggah oleh akun @genk_ijo, istri Dhani, Mulan Jameela tampak antusias menyambut kedatangan Ashanty dan Aurel. Putri Mulan, Tiara, bahkan ikut mencium tangan Ashanty.

Di akhir bagian video, Ashanty tampak berada di dapur Mulan. Menurut Ashanty, beberapa asistennya meminjam dapur Mulan untuk membuat mie instan.

"Lagi nunggu Mas Dhani ulang tahun jam 12. Lihat ini, ngerecokin dapur orang," ujar Ashanty seraya tertawa. "Aduh kalian ini memang enggak pada tahu maluin saya ya?"

Bagian Dapur Mulan Jameela Jadi Sorotan

Instagram

Sontak video Ashanty itu menuai beragam komentar netter. Banyak netter yang tidak suka melihat Mulan dan Ashanty dekat. Bahkan bagian dapur Mulan menuai cibiran dari netter lantaran dianggap terlalu kumuh.

"Ngapain 2 anomali ini d aploud d genk ijo.. Bikin mata skt sj.." tulis akun @manda_fla****y_wedding_servis. " Dapurnya kok kumuh gitu ya maaf Bunda @ashanty_ash," sahut akun @ya**you. "Ya robby dapurnya pak dani ..." tambah akun @caems***a79.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait