Lewat Unggahan Foto Ini, Ify Alyssa Beri Kode Soal Lagu Baru
Instagram/ifyalyssa
Musik

Dalam foto itu, Ify tengah berada di ruang musik bersama kekasihnya, Gerald Situmorang

WowKeren - Ify Alyssa merupakan peserta di ajang pencarian bakat "Idola Cilik" musim pertama yang pernah tayang di RCTI. Bernajak remaja, Ify kemudian masuk menjadi anggota girlband Blink.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Ify juga menjajal kemampuan aktingnya melalui sinetron "Putih Abu-Abu" yang tayang di SCTV tahun 2012 lalu. Lewat sinetron itu, namanya semakin dikenal oleh publik.

Ify juga dikenal pandai membuat lagu. Yovie Widianto bahkan pernah memuji lagu buatannya. Kevin Aprilio juga pernah membeli lagu buatan Ify.

Pada Jumat (25/5), Ify mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @ifyalyssa. Bukan tanpa maksud, dalam unggahan itu Ify memberikan kabar gembira pada penggemar melalui lagu barunya yang akan ia rilis.

"Yeay hari ini selesai take gitar lagu ke-3!" tulis Ify. "Tinggal vokal, gasabar rilis lagu baaaaru #ifydebutalbum."


Dalam foto itu, Ify tengah berada di ruang musik bersama kekasihnya, Gerald Situmorang. Keduanya berpose jari membentuk huruf V ke arah kamera.

Tentunya unggahan itu membuat penggemarnya bahagia. Mereka tidak sabar menunggu perilisan lagu baru dari Ify.

"Duh Gak Sabar Ka , Semangat ka Ify," komentar akun @windya***. "Kita juga gk sabar teh nunggu album nya, sukses ya teh," sahut akun @nuru***.

"Ditunggu," tulis akun @ekatr***. "Ditunggu teh album nya," balas akun @hilda9***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait