Unggah Foto Bareng Usai Manggung di Festival, Black Pink Minta Fans Janji Ini
Twitter
Selebriti

Black Pink membagikan foto dari penampilan terakhir mereka di festival kampus.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Black Pink di mana grup besutan YG Entertainment itu akan comeback tak lama lagi. Menjelang comeback, Black Pink saat ini disibukkan dengan manggung di berbagai acara festival yang digelar di kampus-kampus.

Jumat (25/5) kemarin, Black Pink mengunggah postingan baru menandai penampilan mereka di acara festival. Postingan tersebut berupa foto keempat member yang diambil di Universitas Korea pada hari yang sama.

#BLACKPINK#BLINK#FIREEE#RED#LOVE#YOU#GUYS#블랙핑크#고려대#고대#축제#사랑해요#모두#모두 축제 다니면서 사진 찍고싶다는 생각을 했었는데 정작 무대를 하다가 까먹어서 드디어 오늘 마지막 축제에서 이렇게 기념 사진을 남겨보았어요. 서울명지대, 서울과기대, 서울중앙대, 한양대, 고려대 다 너무 감사합니다❣️❣️❣️우리 컴백때 응원 해주기로 한 약속 잊음 안돼요 🙏🏻


A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Pada foto, keempat member Black Pink mengenakan kostum berwarna merah dan putih serta berpose dengan latar belakang para penonton. Selain Universitas Korea, Jisoo dan kawan-lawan juga sempat manggung di kampus-kampus yang lain, salah satunya Universitas Nasional Seoul.

"Saat tampil di festival, kami berpikir untuk mengambil foto tapi kami lupa saat sudah berdiri di panggung dan akhirnya kami punya kenang-kenangan saat tampil di festival terakhir," demikian bunyi caption pada postingan tersebut. "Kami sangat berterima kasih pada Universitas Myeongji, Universitas Nasional Seoul jurusan Ilmiah dan Teknologi, Universitas Chungang, Universitas Hanyang dan Univesitas Korea. Jangan lupa janji kalian untuk mendukung kami saat comeback nanti."

Sementara itu, Yang Hyun Suk telah mengumumkan kalau Black Pink akan comeback pada 15 Juni mendatang. Untuk comeback kali ini, fans berharap grup beranggotakan 4 orang tersebut akan merilis setidaknya mini album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru