Syuting 'Female Middle Schooler A', Kim Hwan Hee Akui Susai Dekati Suho
Twitter
Film

Kim Hwan Hee mengungkapkan pengalamannya selama beradu akting dengan Suho di film "Female Middle Schooler A'.

WowKeren - Sebagai member EXO, Suho menjalani banyak kegiatan mulai tur konser yang singgah di berbagai negara hingga aktivitas individu. Pelantun "Ko Ko Bop" tersebut juga beradu akting dengan Ha Yeon Soo di drama bertajuk "Rich Man, Poor Woman" serta membintangi musikal "The Man Who Laughs".

Selain membintangi drama, Suho juga menjadi salah satu pemeran utama di film "Female Middle Schooler A" di mana ia beradu akting dengan aktris remaja Kim Hwan Hee. Film tersebut merupakan adaptasi webtoon yang sangat sukses yang proses syutingnya dilakukan sejak Oktober 2017 lalu.

Untuk mempromosikan film tersebut, para bintang "Female Middle Schooler A" melakukan wawancara dengan "I Love Movies" yang ditayangkan di KBS2 pada hari ini, Sabtu (26/4). Selain Suho dan Kim Hwan Hee, Jung Da Bin dan Lee Jong Hyuk ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Dalam wawancara ini, Kim Hwan Hee mengungkapkan pengalamannya beradu akting dengan Suho, yang 11 tahun lebih tua darinya. Bintang "The Wailing" tersebut mengaku sempat malu mengobrol dengan pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.


"Awalnya aku tidak bisa ngobrol dengannya," kata Kim Hwan Hee. "Dia punya vibe yang berbeda. Dia punya aura tertentu yang hanya dimiliki oleh penyanyi. Awalnya aku sama sekali tidak berani mendekatinya, tapi oppa (Suho) kemudian mendatangiku dan bicara padaku lebih dulu."

Pengakuan Kim Hwan Hee ini tidaklah mengherankan mengingat Suho gampang dekat dengan orang lain. Di sisi lain, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berterima kasih pada Kim Hwan Hee yang telah mempromosikan lagu-lagu EXO kepada para staf.

"Kim Hwan Hee suka idol," kata Suho. "Orang-orang biasanya hanya suka lagu-lagu EXO yang jadi title song, tapi dia juga mempromosikan lagu-lagu lainnya di album kepada para staf."

Sementara itu, "Female Middle Schooler A" bercerita tentang murid sekolah menengah bernama Jang Mi Rae yang kecanduan video game. Karakter Jang Mi Rae diperankan oleh Kim Hwan Hee. Sedangkan Suho dipercaya memerankan pria berusia 20-an bernama Jae Hee.

"Female Middle Schooler A" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Yeojoongsaeng A" karya Heo5Pa6. Dirilis 8 Februari 2015 lalu, webtoon yang tamat pada 25 Juni 2017 ini langsung jadi populer berkat cerita yang diusungnya. Film tersebut rencananya akan tayang pada Juni nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel