Kencan Bareng Suami, Ekspresi Lucu Putri Acha Septriasa Bikin Netter Gemas
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Ekspresi terkejut anak Acha Septriasa bak 'Marsha and The Bear' di foto berikut ini berhasil menarik perhatian para netter.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa kini lebih sibuk bersama dengan keluarganya di Australia. Seperti diketahui, Acha menikah dengan pria bernama Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu.

Acha pun lebih sering menetap di kota Sydney, Australia, bersama sang suami dan putrinya, Bridgia "Brie" Kalina Kharisma. Kali ini, Acha memamerkan momen kebersamaan dengan suami dan anaknya melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (26/5).

Rupanya, Acha beserta suami dan putrinya sedang berjalan-jalan bersama di kawasan Macquarie Center, Sydney, Australia. Dalam foto tersebut, terlihat suami Acha yang memegang Brie di pangkuannya.

Tak hanya itu, Acha pun menyebut putrinya mirip dengan tokoh kartun "Marsha and The Bear". "Aku mirip Marsha and The Bear gak?" tulis Acha di bagian keterangan foto.


Aku mirip Marsha and The Bear gak? πŸ‘§πŸΌπŸ»

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Usai melihat foto yang diunggah Acha tersebut, para netter pun menyoroti ekspresi menggemaskan Brie. Mereka mengaku gemas dengan ekspresi wajah Brie yang terlihat terkejut. Para netter juga menyebut wajah Brie sangat mirip dengan sang ayah.

"Iih gemes ka @septriasaacha ... Lucu bgt sih baby nya," komentar akun @datusa*****urwasih. "Masha allah briee lucu sekali kamu sayang ....aunty gemesssss," tambah akun @fash****audrea. "Aduh nak lucu bgt sihhh kamu" sahut akun @fari****lvia.

"Aahhh emessssnya liat brie," tulis akun @dewi****doko. "Adek brie ga mirip marsha tpi mirip papa ya sayang... @septriasaacha," imbuh akun @anita*****yono. "Mukanya mirip banget sama ayahnya.. Kaya difotokopi... Brieee gemasshhh," sambung akun @no****inn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru