Krisdayanti Buka Puasa Bareng Keluarga Besar, Netter Pertanyakan Kehadiran Aurel dan Azriel
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Baru-baru ini, Krisdayanti terlihat menghabiskan waktunya dengan berbuka puasa bersama keluarga besar.

WowKeren - Bulan Ramadan menjadi momen yang biasa digunakan sejumlah artis untuk bertemu dengan rekan dan keluarga terdekat mereka. Salah satunya yakni Krisdayanti yang menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk buka puasa bersama keluarga besar.

Momen buka puasa bersama itu dibagikan oleh KD di akun Instagram miliknya. KD terlihat menghabiskan waktu berbuka puasanya itu bersama sang ibunda, suami, anak, serta kakak kandungnya Yuni Shara.

"Alhamdulillah berbuka puasa my love my family," tulis KD pada Jumat (25/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Melihat kebersamaan keluarga KD tersebut, netter rupanya mempertanyakan kehadiran anak KD dan mantan suaminya Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Menurut netter, kebahagiaan KD dirasa kurang lengkap tanpa kehadiran kedua anaknya tersebut.

"Ajak aurel sm azriel biar tambah lengkap kebahagiaan mba kd," komentar akun @enny1***. "Minus aurel azriel yaahhh mungkin mereka sibuk," tulis akun @danniipermadi***.

"Aurel dan Azriel kok tidak diajak bukber yaa," sahut akun @uniagustria***. "Kurang aurel sm azriel," balas akun @risahrah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru