Umbar Paha Mulus dan Kaki Jenjang, Seksinya HyunA Bikin Fans Iri
Selebriti

Berangkat ke Hong Kong, HyunA sukses membuat fans heboh dengan mengunggah foto seksinya ini di bandara.

WowKeren - Instagram menjadi tempat para artis untuk berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan HyunA yang sangat aktif bermain Instagram. Meski punya aktivitas yang padat, HyunA selalu berusaha menyempatkan diri menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya itu.

Seperti baru-baru ini, HyunA kembali mengunggah foto baru di akun SNSnya itu. HyunA memamerkan banyak foto yang dijepret wartawan saat ia berada di bandara Incheon pada hari ini, Sabtu (26/5).

HyunA berada di bandara untuk terbang ke Hong Kong. Eks member 4Minute tersebut rupanya memiliki jadwal pemotretan di sana. Dalam foto yang diunggahnya, HyunA tampil seksi dalam balutan kemeja panjang dipadu hotpants dan sweater.


감사합니다❤️

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

HyunA pun pede memamerkan paha mulusnya di foto-foto ini. "Terima kasih," tulis HyunA berterima kasih pada semua reporter yang memotretanya. Mengumbar kaki jenjang nan mulus, HyunA sukses bikin banyak penggemar iri.

"Dengan rambut hitam, dia terlihat makin seksi. Aku yang wanita saja iri melihat HyunA," puji fans. "Wah, HyunA kau sangat cantik, aku juga suka fashionmu. Sangat seksi," sambung lainnya. "Kakinya panjang banget, kapan kakiku bisa panjang dan punya paha mulus kayak HyunA ya hahaha," ujar lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru