Siap Comeback, SHINee Ngedance Funky di Teaser MV 'Good Evening'
Musik

Mulai menggoda fans dengan teaser comeback, SHINee makin bikin penasaran di video ini.

WowKeren - Fans pastinya tak sabar menunggu comeback SHINee dalam waktu dekat ini. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, SHINee akan kembali dengan album baru mereka yang bertajuk "The Story of Light". Comeback ini sendiri merupakan yang perdana bagi mereka usai ditinggal oleh mendiang Jonghyun.

Siap comeback, SHINee pun mulai menggoda fans dengan teaser untuk MV baru mereka yaitu "Good Evening". Seperti baru-baru ini, Onew cs kembali merilis teaser MV "Good Evening" yang pastinya bakal bikin fans tak sabar menanti comebacknya grup bentukan SM Entertainment itu.

Mengusung konsep funky, video ini dibuka dengan Taemin dan Key yang tampak asyik ngedance. Sedangkan Minho dan Onew siap bikin fans meleleh dengan pose menatap ke kamera.


Teaser tersebut kemudian menampilkan Minho dan Onew yang tenggelam di dalam air. Pastinya, banyak yang dibuat penasaran dengan cerita dalam video klip anyar SHINee itu.

Sementara itu, SHINee akan comeback pada 28 Mei dengan merilis album "The Story of Light" Ep.1". Bagaimana, apakah kalian siap menyambut comeback SHINee?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait