Dinyinyiri Netter karena Sering 'Pamer', Prilly Latuconsina Ngamuk
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly merasa para netter yang selalu julit padanya tidak bisa mengambil hal positif dari unggahan yang sering ia bagikan di InstaStory.

WowKeren - Disibukkan dengan kegiatan syuting, Prilly Latuconsina tak melupakan pendidikannya. Kekasih Maxime Bouttier ini diketahui sedang menempuh perkuliahan di London School of Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi. Prilly pun tak jarang harus tidur hingga larut malam lantaran harus bekerja sekaligus belajar.

Beberapa kali, aktris yang juga bintang iklan dan pengusaha ini terlihat membagikan kegiatan belajarnya di InstaStory. Meski mengeluh capek, Prilly tetap berusaha membaca berbagai materi perkuliahan untuk mempersiapkan ujian.

Akan tetapi, hal ini rupanya ditanggapi negatif oleh para netter. Mereka menganggap Prilly terkesan seperti terlalu sering "pamer" belajar. Geram, Prilly pun membalas para netter yang nyinyir dan julit kepadanya dengan balasan yang cukup menohok.

Prilly menjelaskan bahwa InstaStory memang dirancang untuk menceritakan kegiatan penggunanya selama 24 jam, maka wajar bila ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya itu. Prilly juga mengatakan bahwa sangat wajar jika ia membagikan kegiatannya saat belajar karena ia akhir-akhir ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan perkuliahan.


Ia pun merasa bingung saat masih ada netter yang protes padanya karena ia kerap "pamer" sedang belajar. Apalagi, para netter itu disebut Prilly menggunakan kata-kata kasar dan cenderung julit.

Dinyinyiri Netter karena Sering \'Pamer\', Prilly Latuconsina Ngamuk

Instagram

"Posting lagi belajar masih ada juga yang prites, dibilang mamer lah belajar mulu atau apa lah," tulis Prilly dalam salah satu unggahan InstaStory miliknya. "Sebenarnya semua itu tergantung pikiran masing-masing. Kalo selalu melihat sesuatu hal dengan segi negatif pasti hal positif seperti belajar aja dipandang negatif.".

Kegeraman Prilly yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Sabtu (16/5) ini pun mendapatkan reaksi netter. Ada netter yang balik menghujat Prilly dengan mengatakan bahwa keluhannya ini berlebihan. Namun, ada juga netter yang mendukung kegeraman Prilly. Selebihnya, para netter ini mencoba menjadi penengah untuk konflik yang sedang dialami Prilly.

"Emang prilly nya aja yg lebay. Belajar aja pake di instastory biar di kata apa coba??? Toh banyak artis indo yg pinter kayak maudi ayunda, tasya, Gita gutawa dll tp ga alay kayak dia. Artis gila pujian " tulis akun @rz***aj. "Orang biasa jg sebenarnya banyak yg lebay,apa2 bikin igs,bikin status...cm krn prilly artis kali yak makanya apa2 dkomenin" sahut akun @it***uy. "Mungkin maksudnya netizen itu jgn berlebihan klo bikin igs lg belajar, gapapa klo sekali dua kali, lah ini udah tiap hari, ngsharenya berkali-kali lg. Kan bosen jg liatnya coba dikurangin sifat lebaynya dek ily biar makin enak diliatnya. Biar ga dikatain artis alay mulu." tambah akun @se***il.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait