Bikin Kangen, SCTV Unggah Cuplikan Adegan Terbaik 'Para Pencari Tuhan'
Instagram
TV

Netter pun berharap 'Para Pencari Tuhan' bisa ditayangkan ulang oleh SCTV.

WowKeren - "Para Pencari Tuhan" sudah tidak tayang lagi di SCTV pada bulan Ramadan kali ini. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan serial berjudul "Cuma Di Sini" yang digarap oleh para kreator "PPT".

Beberapa pemeran "PPT" juga muncul dalam "Cuma Di Sini", seperti Jarwo Kwat, Asrul Dahlan, hingga Udin Nganga. "Cuma Di Sini" tayang setiap hari mulai pukul 02.55 WIB.

Akan tetapi, kerinduan penggemar terhadap sinetron "PPT" tampaknya tidak bisa terbendung. Terlebih saat SCTV melalui akun Instagram resminya mengunggah cuplikan adegan terbaik sinetron yang disutradarai Deddy Mizwar tersebut.

Tahun ini kreator Para Pencari Tuhan punya karya terbaru! Pastikan kamu nonton #CumaDisini setiap sahur mulai pkl 02.55 WIB


Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Tampak adegan Bang Jack (Deddy Mizwar) sedang berlatih ceramah di dalam masjid. Bang Jack disaksikan oleh Melki (Melki), Barong (Aden), dan Juki (Isa). Sayangnya, Bang Jack dibuat geram dengan Melki cs karena selalu diprotes.

Video berisi cuplikan adegan terbaik ini membuat penggemar sangat rindu menonton "PPT". Di samping itu, mereka juga berharap sinetron yang menggandeng Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro ini ditayangkan ulang oleh SCTV.

"Yg selalu di tunggu..sayangnya ramadhan kali ini ga ada...," komentar tinni***afka. "Kangen PPT......biasanya tiap tahun yg ditunggu itu aja pas sahur," sambung yuni***heis. "Tayangin ulang aja min, gausah bikin baru lagi :(," ungkap trick***lock. "Tayangin ulangggg kangen banget ma para pencari tuhan please @sctv d tunggu," pinta dare***dim.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru