Demi Ajar Anak Mengaji, Alyssa Soebandono Kebut Syuting Stripping
Selebriti

Menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga membuat Alyssa fokus menyelesaian pekerjaannya.

WowKeren - Alyssa Soebandono selalu menempatkan urusan keluarga di urutan pertama dalam hidupnya. Oleh karena itu, artis yang kerap disapa Icha ini selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu demi bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah. Seperti yang diketahui, di bulan Ramadhan ini Icha harus menjalani syuting stripping yang cukup menggila. Sadar memiliki jadwal syuting yang padat, Icha pun mencoba menyelesaikan pekerjaanya dengan cepat.

Icha ternyata memiliki alasan mengapa ingin cepat menyelesaikan pekerjaan dan bertemu keluarganya di rumah. Ibu dua anak ini rupanya berharap bisa selalu mendampingi buah hatinya untuk belajar mengaji. Wanita berusia 25 tahun ini lantas merasa anak pertamanya, Riendra yang masih berusia 3 tahun beberapa kali ingin puasa penuh seperti kedua orangtuanya.


"Tadinya kita ngira akan menghabiskan bulan Ramadan banyakan di lokasi syuting. Sebelum Ramadan udah selesai syutingnya, sekarang kita lebih banyak di rumah," kata Icha di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Mei. "Jadi lebih fokus. Dan kemarin banyak juga kerjaan. Walaupun tidak akan mengurangi waktu juga bersama anak. Tapi bisa juga ngajarin Riendra ngaji. Seperti dulu kayak waktu syuting dulu mengajak Rendra ke Masjid susah, sekarang lebih leluasa," jelasnya.

Mengenai antusiasme Riendra untuk berpuasa penuh, Icha pun mengaku selalu mendukung keinginan buah hatinya meskipun belum diwajibkan berpuasa penuh oleh agama. "Dia antusias kalau bertanya. Kalau untuk puasa dia emang belum. Tapi kadang kita suka godain. Kayak Ayah lagi puasa, dia ikut puasa. Walaupun dua jam sekali buka puasa. Dia juga bilang 'abang sahur'. Sebenarnya itu makan paginya dia, tapi kita iyain aja," kata Icha seraya tertawa.

Sementara itu, baru-baru ini Icha mengungkapkan keinginannya untuk mulai memakai cadar atau niqab. "Pasti ada (keinginan bercadar). Kalau saya sendiri ya, proses ini memang antara kita dengan Allah. Apa yang saya rasakan ini, ketakutan-ketakutan, begitu ditanya nanti begitu berhijab enggak takut kekurangan job? Sebenarnya, Allah sudah membuka pintu yang lain yang kita sama sekali enggak pernah sangka sebelumnya," jelas Icha.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru