Berkat Game Online, Sandy Tumiwa Dekat dengan Anak Usai Konflik
Selebriti

Setelah konfliknya dengan Tessa Kaunang telah selesai, Sandy belum sempat bertemu dengan anak-anaknya.

WowKeren - Sandy Tumiwa telah menyelesaikan konfliknya dengan Tessa Kaunang. Usai konflik tersebut, Sandy mengaku kini lebih dekat dengan anak-anaknya. Pria kelahiran Jakarta, 24 Januari 1982 ini mengungkapkan dirinya sering menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan cara bermain game online. Game online itu dimainkannya bersama sang putra, Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Menurut Sandy, cara bermain game online seperti itu bisa menjadi obat mujarab untuk mengobati kerinduan dengan anak laki-lakinya tersebut. Wajar jika Sandy merasa rindu dengan putranya, karena setelah konflik dengan Tessa Kaunang sudah selesai dia memang belum sempat bertemu anak-anaknya.

"Suka main game, kadang suka main bareng," kata Sandy di kawasan Mampang, Jakarta beberapa waktu lalu. "Ya ada salah satu game aplikasi. Kebetulan kan lagi pisah, saya lagi enggak di rumah," lanjut Sandy.


Bermain game bersama putranya, maka Sandy memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan anak perempuannya, Andisa Leota Anabel Tumiwa. Sandy menggunakan aplikasi chat WhatsApp untuk bisa berkomunikasi dengan Andisa. Hal itu dilakukannya karena anak perempuan Sandy tidak terlalu suka bermain game lewat gadget.

"Nah sama anak perempuan ini kan beda hobi, tapi masuk grup juga sih. Cuma ya sering kontak-kontakan saja," lanjut Sandy. "Kayak kemarin pas perdamaian aku sama Tessa juga kan aku kirim saja WA. Terus dia bilang, I love you, Pa," ungkap Sandy terharu.

Sebelum sepakat berdamai, Sandy awalnya sempat ingin pindah dan tinggal satu rumah dengan Tessa. Dia ingin bisa menikmati momen kebersamaannya dengan anak-anak. Namun hal tersebut langsung ditolak Tessa. Pasalnya, mereka berdua sudah sepakat untuk bercerai, sehingga tinggal satu rumah menjadi tidak lazim untuk dilakukan. Namun di akhir cerita, baik Sandy maupun Tessa sepakat untuk berdamai. Rumah yang sempat direbutkan dan akan dibagi dua akhirnya diserahkan menjadi hak milik anak-anak mereka.

Perceraian Sandy dan Tessa berakhir damai dengan bersalaman di depan ketua majelis hakim. Keduanya pun sepakat dalam hak asuh kedua anak mereka. Sandy pun tak masalah kehilangan harta yang menjadi bagiannya. Karena kedua anak mereka masih kecil, harta milik Sandy diterima dan diwakilkan oleh Tessa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru