Data Pribadi Christian Sugiono Bocor ke Publik, Netter Bully Kecerobohan Perusahaan Ini
Selebriti

Dalam foto tangkapan layar yang tersebar viral, terlihat jelas alamat dan nomer ponsel Christian Sugiono.

WowKeren - Aktor sekaligus pebisnis sukses Christian Sugiono baru saja dibuat geram dengan bocornya data-data pribadi miliknya oleh ulah pelaku yang tidak bertanggungjawab. Dalam foto tangkapan layar yang tersebar viral itu, memang terlihat jelas alamat dan nomor ponsel Christian Sugiono.

"Yg sabar yes babang tian. Minceu setuju lgsg aduin aja bang. Masa data pelanggan di publish seenak jidat haha. Klo kalian mengalami kejadian serupa.Silahkan lgsg aduin yess.Jgn di empet nt jd kentut..#22menit untuk merenung.#22menit untuk memikirkan," tulis akun gosip Lambe Turah yang melaporkan kejadian tersebut. Alhasil, tidak sedikit netter yang ikut dibuat jengkel dan geram dengan bocornya data pribadi suami Titi Kamal itu. Bahkan tidak sedikit yang membully perusahaan telekomunikasi itu, termasuk cara mereka menjawab keluhan Christian yang ditulisnya.

"Gelo jawaban si telkomcare manggil “kak” dan cuman blng gitu... perusahaan kelas nasional manggil kak udah kyk online shop aje tong...," komentar w_ariz***. "Wah gelok bnr,, bw aja ke jalur hukum biar mampus," komentar aeniri***. "Hahaha usut bang usutttt !! Hrsnya kerahasiaan data pelanggan terjaga dgn baik, ini mah smp bisa diakses org lain dan dpost pula d socmed..," komentar nindymig***.

screenshot-lambe-turah

Sumber: Instagram

Christian sendiri telah menanggapi masalah kebocoran data ini dan dia tidak terlalu mempedulikan pelaku, tapi lebih kepada perusahaan telekomunikasi tersebut. ""Saya lagi lihat instagram terus tiba-tiba ada yang mention, saya lihat saya kaget ternyata itu screen shoot data-data saya yang memang seharusnya rahasia, di-posting saja di insta story di mana bisa dilihat sama followers-nya yang nge-post ini," jelas Christian Sugiono dilansir Liputan 6, Minggu, 27 Mei. "Followers-nya lumayan lagi seribuan saya lihat. Saya sebal, sebal banget, terus saya lihat postingannya sudah tiga jam lagi, telat kan. Jadi intinya dia bukan karyawannya tapi karyawan mitranya, nah saya juga enggak mengerti tuh. Mungkin mereka punya banyak mitra, atau anak perusahaan gitulah".

"Dia bilang sih sudah ditindak lanjuti, saya enggak tahu dan enggak peduli. Tapi saya concern ke perusahaannya, saya sih enggak ada urusan sama si orang ini ya, saya urusan sama perusahaan ini kok begitu mudahnya seperti ini," semprotnya.

You can share this post!

Related Posts