Naikkan Kaki Saat Salawatan, Ayu Ting Ting Dibully Netter Tak Beretika
Selebriti

Awalnya terlihat santun, tapi mendadak sikap Ayu Ting Ting banyak dikomentari 'bak duduk di warung'.

WowKeren - Maksud hati ingin mengunggah video berpesan positif, tapi niat Ayu Ting Ting malah membuatnya kembali menjadi target bully para netter. Ceritanya, Minggu, 27 Mei Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video sedang salawatan. Turut bersamanya Zaskia Gotik, Eko Patrio dan seseorang bernama Hasan Kosasih.

Dari video tersebut, Ayu Ting Ting mengawali bacaan salawat tersebut. Mereka berempat membaca teks salawatan di ponsel masing-masing. "Dalam keadaan apapun kita selalu bersolawat," tulis Ayu di bagian caption video tersebut. Dia juga mencantumkan nama ketiga rekannya tersebut di unggahan itu.

Tidak butuh waktu lama untuk netter mengomentari postingan Ayu Ting Ting tersebut. Ditonton lebih dari 400.000 kali di Instagram pribadinya, video ini rupanya langsung "diserbu" netter yang banyak mengomentari sikap Ayu Ting Ting saat bersalawat. Mulai dari yang dianggap tidak hafal dengan bacaan salawat, hingga etika saat membawa salawat yang banyak dikritik netter kurang sopan.

Dalam video itu Ayu Ting Ting memang terlihat santun di awal video. Namun tidak lama kemudian pedangdut ini tiba-tiba menaikkan kakinya dan duduk santai, padahal ketiga temannya yang lain masih fokus dengan salawatan masing-masing. Alhasil Ayu Ting Ting pun panen hujatan, terlebih sikapnya yang dianggap tidak sopan seperti "duduk di warung" ketika membaca salawat.


"Wah ketahuan nggak pernah salawatan ya, nggak hafal gitu," tulis salah seorang netter dilansir Hot Detik. "Maksa banget salawatan, keliatan nggak fasih," komentar netter lainnya. "Salawatan tapi duduknya nggak sopan," sindir netter lain.

Sayangnya, tidak lama setelah dibombardir dengan kritikan, Ayu Ting Ting malah memilih menonaktifkan alias menggembok kolom komentar di postingannya tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait