Dicibir Ngaku Tak Puasa di Amerika Karena Ujian dan Travelling, Iqbaal Dibela Netter
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Netter langsung bereaksi setelah membaca pernyataan Iqbaal soal puasanya selama berada di Amerika.

WowKeren - Sibuk di dunia hiburan, Iqbaal Ramadhan nyatanya tetap mengutamakan pendidikan. Terbukti Iqbaal berhasil menempuh sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus aktor muda ini saja lulus dan memutuskan kembali ke Indonesia pada sekitar 21 Mei lalu.

Iqbaal pun sempat menjalani awal Ramadhan di Negeri Paman Sam. Selama Ramadhan di sana, mantan personel CJR ini mengaku tidak menjalankan ibadah puasa. Pasalnya saat itu Iqbaal harus menjalani ujian dan akhirnya memutuskan untuk tidak menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Ini nih gue puasa kedua mbak. Gue di sana (Amerika) enggak puasa. Karena mulai puasa itu gue lagi ujian," kata Iqbaal ditemui belum lama ini. "Mulai tanggal 17 Mei (puasa). Kemarin masih ujian, terus dua hari kemudian graduation, enggak puasa."


Iqbaal Ramadhan Ngaku Tak Puasa Selama di Amerika, Netter Langsung Pro Kontra

Source: Instagram

Selain itu, Iqbaal juga sempat travelling selama dua hari sehingga tak puasa dan baru menjalankan puasa setelah tiba di Tanah Air. "Terus abis graduation, besoknya travelling dua hari enggak puasa juga. Jadi sampai sini (Indonesia) baru puasa," pungkas Iqbaal.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai membaca pernyataan Iqbaal ini. Sejumlah netter memberikan komentar pedas terkait pengakuan Iqbaal. "Biasanya cowok klo gak puasa diem2 aja maluu klo ketahuan, lah ini bangga banget," sindir netter. "Lah apa hubungannya yaa ujian sma puasa? Kan ujian nya gk lari lari," seru yang lain. "Sayang,, padahal nama nya aja ada Ramadhan !! Malu dong," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda. "Puasa di sana sahur jam 2 pagi, buka puasa jam 9 malam. Kita tidak pernah tau apa yang dialami di sana. Dengan ujian, yang harus banyak konsentrasi, cuaca yang panas karena lagi musim panas, puasa yang 21 jam lamanya," bela netter. "Di amerika puasanya 23 jam ya kalo ga salah?" ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait