Baru Rilis, 'Solo: A Star Wars Story' Langsung Rajai Box Office
Film

Diungguli 'Solo: A Star Wars Story', inilah perolehan film-film yang bersaing minggu ini di box office.

WowKeren - "Solo: A Star Wars Story" baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei lalu. Masuki pekan pertama penayangan, film garapan Ron Howard ini langsung "mendepak" "Deadpool 2" dari puncak box office.

Pekan ini, film yang dibintangi oleh Alden Ehrenreich tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 83,3 juta (sekitar Rp 1,1 triliun). Meski demikian, pendapatan ini berbanding jauh dengan hasil pekan pembukaan "Deadpool 2" yang mampu meraup hingga USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di minggu lalu.

Sementara "Deadpool 2" harus puas berada di peringkat kedua dengan pendapatan sebesar USD 42,7 juta (sekitar Rp 604 miliar). Hal ini menunjukkan bahwa "Deadpool 2" masih menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) terlaris, seperti seri pertamanya, "Deadpool" yang dirilis pada 2016 lalu.

Sedangkan "Avengers: Infinity War" harus rela tergeser ke posisi ketiga di pekan kelima penayangannya. Film garapan Anthony dan Joe Russo ini mendapatkan USD 16,4 juta (sekitar Rp 232 miliar).

Tentunya hasil tersebut sedikit mengecewakan untuk film blockbuster seperti "Avengers: Infinity War". Apalagi mengingat bahwa film garapan Marvel lainnya, "Black Panther" mampu memuncaki box office selama lima pekan berturut-turut.

Sementara itu, posisi keempat diduduki oleh "Book Club". Meskipun turun peringkat, film ini masih mampu mengantongi USD 5,1 juta (sekitar Rp 72 miliar) di pekan kedua penayangannya.

Sedangkan "Life of the Party" harus rela bergeser ke posisi lima dengan pendapatan sebesarUSD 5,1 juta (sekitar Rp 72 miliar) di pekan ketiganya. Disusul oleh "Breaking In" yang bertengger di peringkat enam dengan meraup USD 4 juta (sekitar Rp 56 miliar).

Menariknya, "A Quiet Place" juga masih betah mengisi 10 besar box office dengan berada di peringkat sembilan. Film horror garapan John Krasinski itu berhasil meraup USD 2,2 juta (sekitar Rp 31 miliar) di pekan kedelapannya. Nah, berikut adalah peringkat terbaru di 10 besar box office pekan ini:

1. "Solo: A Star Wars Story" - USD 83,3 juta (sekitar Rp 1,1 triliun)


2. "Deadpool 2" - USD 42,7 juta (sekitar Rp 604 miliar)

3. "Avengers: Infinity War" - USD 16,4 juta (sekitar Rp 232 miliar)

4. "Book Club" - USD 9,4 juta (sekitar Rp 133 miliar)

5. "Life of the Party" - USD 5,1 juta (sekitar Rp 72 miliar)

6. "Breaking In" - USD 4 juta (sekitar Rp 56 miliar)

7. "Show Dogs" - USD 3,07 juta (sekitar Rp 43 miliar)

8. "Overboard" - USD 3 juta (sekitar Rp 42 miliar)

9. "A Quiet Place" - USD 2,2 juta (sekitar Rp 31 miliar)

10. "RBG" - USD 1,1 juta (sekitar Rp 15 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait