Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Seolhyun Dipuji Kim Jong Kook Hingga Song Ji Hyo
SBS PD Note
TV

Seperti ini kesan member-member 'Running Man' terhadap Seolhyun yang menjadi bintang tamu bersama idol-idol populer lain di episode ini.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (27/5) diramaikan oleh sederet idol-idol populer. Mereka adalah Seolhyun dan Hyejeong AOA, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner (II), JooE Momoland dan Dayoung Cosmic Girls. Mereka bergabung dengan Yoo Jae Seok cs untuk menjalankan misi seru.

Episode tersebut memberi tugas para member untuk menemukan siapa "ibu zombie" di antara mereka. Saat dalam bus menuju ke lokasi selanjutnya, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Seolhyun, Jeon So Min dan Song Min Ho saling mengungkap kecurigaan pada satu sama lain.

"Dalam film-film Zombie dan 'Dracula', selalu ada wanita cantik yang merayu para pria dan menginfeksi mereka," ujar Kim Jong Kook yang mencurigai Seolhyun sebagai "ibu zombie'. "Jika benar dirinya, aku lebih baik menjadi zombie bersamanya," lanjut Kim Jong Kook yang bahagia karena Seolhyun masuk dalam timnya.

Ji Suk Jin kemudian menanggapi ucapan Kim Jong Kook dengan pujian. "Saat aku melihat Seolhyun, aku mendapat kesan seperti dirinya adalah 'vaksin'. Seseorang yang bisa menyembuhkanmu dari apa saja," ujarnya.


Jadi Bintang Tamu \'Running Man\', Seolhyun Dipuji Kim Jong Kook Hingga Song Ji Hyo

Source: Soompi

Mendengar Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin memuji Seolhyun, Song Ji Hyo pun berkomentar. "Aku sudah merasakannya sejak lama, tapi Seolhyun tidak pernah mengatakan bahwa hal-hal tersebut tidak benar," pungkas Song Ji Hyo. "Saat seseorang mengatakan yang bagus-bagus tentangnya, dia tidak pernah menyangkal," sahut Ji Suk Jin.

"Dia orangnya sangat jujur," tutur Song Ji Hyo lagi. "Dia tahu bagaimana caranya menikmati pujian," tambah Kim Jong Kook. Wah, bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, "Running Man" baru saja merayakan satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan. Seperti diketahui, mereka merupakan member baru yang digaet setelah Gary memutuskan hengkang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait