Raffi Ahmad Akui Sempat Tak Ingin Nikahi Nagita Slavina, Alasan Menikah Mengharukan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat dekat dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku masih melakukan penjajakan dengan wanita lain. Lantas, apa yang membuat ia akhirnya mantap menikahi Nagita?

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dibumbui dengan berbagai isu miring. Namun keduanya masih tetap terlihat harmonis. Dibalik keromantisan rumah tangga mereka, siapa sangka jika Raffi ternyata sempat tidak ingin menikah dengan Nagita.

Pengakuan Raffi itu diungkap lewat tayangan "Raffi Billy and Friends" pada Minggu, 27 Mei 2018. Dikenal sebagai playboy, Raffi saat itu berniat menikah pada usia 35-40 tahun saja.

"Gue kan dulu terkenal playboy, kenapa gue menikahi Nagita Slavina? Ini no edit no sensor, gue bongkar semua sejujur jujurnya. Nagita juga tahu," ujar Raffi. "Jadi waktu dulu gue masih belum ada cita-cita buat menikah, gue mau nikah umur 35, atau umur 40 tahun, gue mau santai."

Menurut Raffi, sosok Nagita adalah wanita yang sangat baik. Sayang, saat itu Raffi ternyata masih saja melakukan penjajakan dengan banyak wanita meski sedang dekat dengan Nagita.

"Gue sama Gigi ya seneng aja, karena dia baik. Waktu dekat sama Gigi, gue masih banyak penjajakan sama wanita, banyak stok," lanjut Raffi. "Tapi pas sudah sama Gigi gue sayang, terus aku bilang, 'Ya sudah deh ayo kita nikah. Terus ya sudah siap, sudah disiapkan semua."


Namun godaan pun datang. Raffi semakin sering bertemu dengan banyak wanita cantik. Hingga pada akhirnya Raffi enggan menikahi Nagita dan memilih untuk menyudahi hubungan mereka.

"Tiba-tiba pas bulan puasa galau, karena godaannya banyak, ketemu cewek banyak. Saya ngomong sama Nagita sudah mau menyudahi. Enggak usah nikah," terang Raffi. "Pas ketemu sama dia akhirnya dia biasa saja dan diam. Saya kayaknya berat mau ngomong, terpaksa gini, 'Bukannya aku belum siap, kita undur saja tahun depan'. Alasan terus."

Reaksi Nagita pun membuat Raffi syok. Bukannya marah, Nagita malah mengikuti permintaan Raffi. Nagita pun menitipkan pesan bijak kepada kakak Syahnaz Sadiqah itu.

"Dia diem cuma bilang, 'ya sudah aku perempuan, gimana baiknya kamu aja.'," tambah Raffi menirukan ucapan Nagita. "Besoknya enggak jadi, kita nikah saja. Kita sebagai laki-laki memilih, kalau misal enggak ada tekadnya gimana bisa. Laki-laki kan memilih, wanita cantik banyak, wanita baik tidak datang dua kali."

Alasan Raffi akhirnya menikahi Nagita pun membuat netter ikut terharu. Banyak netter yang mendoakan Raffi agar tetap setia kepada Nagita.

"Raffi tu emng orgnya peciciln tp dia sgt pnynyng klurganya cinta bgt sm bininya ..smga lnggeng rans," tulis salah seorang netter. "Amin semoga apa yang diucapkan oleh AA Rafi jujur ya ,,aku tambh ngafans sama AA Rafi sama family," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait