Beri Iringan Gitar, Baim Ungkap Dua Anaknya Punya Hobi yang Sangat Berbeda
Instagram
Selebriti

Sementara anak sulung tunjukkan suara emas, anak kedua baim lebih pilih hobi yang berlainan dengan kakaknya.

WowKeren - Baim mengawali kariernya sebagai seorang vokalis dan gitaris di grup ADA Band. Akan tetapi, ia kemudian memilih bersolo karier dan memutuskan untuk keluar pada tahun 2001. Baim kemudian menikahi Putri Indonesia tahun 2004, Artika Sari Devi pada 23 Agustus tahun 2008 yang lalu.

Saat ini, penyanyi kelahiran 31 Mei 1975 ini sudah dikaruniai dua orang putri bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Baim pun tampak sering mengunggah tingkah laku dua putrinya ini di akun Instagram miliknya.

Bahagia bisa terus mengikuti tumbuh kembang sang putri, Baim pun membagikan dua unggahan video pada Minggu (27/5) kemarin. Video tersebut memperlihatkan hobi yang dimiliki oleh kedua anaknya.

Beri Iringan Gitar, Baim Ungkap Dua Anaknya Punya Hobi yang Sangat Berbeda

Instagram

Meski terlahir dari rahim yang sama, dua anak Baim ini sepertinya menunjukkan ketertarikan dalam bidang yang berbeda. Anak pertamanya yang akrab dipanggil Abbey, tampak mulai menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Baim pun terlihat memberikan alunan gitar untuk mengiringi putri sulungnya tersebut bernyanyi.

Sementara itu, putri keduanya, Zoe, terlihat memilih hobi yang lebih atletis. Meski sama-sama diberi alunan gitar, dalam video unggahan Baim tersebut, Zoe mengikutinya dengan memainkan sebuah hula hoop. "Ok yg td td hobi nya abbey...skrng yg no 2," tulis Baim dalam keterangan unggahannya.


Ok yg td td hobi nya abbey...skrng yg no 2..🤪🤪🤪🤪 #zoeIbrahim #hulahoop

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibrahim Imran (@baimguitar) pada

Melihat dua unggahan ini, netter pun ikut berkomentar. Mereka memuji suara indah Abbey. Salah satu netter bahkan meminta Baim membuatkan lagu untuk anak sulungnya itu.

"Suara abbey baguusss bangeett" tulis akun @rh***ra. "Suka bngt, suaranya bagus bngt. Good luck abbey." sahut akun @ay***12. "Mas bikinin abbey lagu dong.... Suaranya bagus banget" tambah akun @ri***an.

Sementara itu, para netter juga berhasil dibuat terhibur dengan video unggahan mengenai hobby Zoe. Mereka pun mengakui bahwa kedua kaka beradik ini memiliki hobi yang cukup berlainan.

"Hahaha zoe lucu banget sihh om baim gemesss" tulis akun @di***32. "Aku abis mesem2 liat video kakaknya nyanyi manis banget, liat ini langsung ngakak ekkwkkwkwkkw" sahut akun @fi***ta. "Beda jauh hobby nya sama kakak nya ya" tambah akun @li***ni.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel