Lee Kwang Soo Nekat Kecup Pipi Sehun EXO di 'Busted', Netter Cemburu
Screenshot
TV

Sehun tampak tertawa malu-malu begitu dicium Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Busted" telah menayangkan episode terbaru pada Jumat (28/5). Episode teranyar program Netflix itu diisi dengan sederet momen bromance antara Lee Kwang Soo dan Sehun EXO saat tengah menginvestigasi kasus pembunuhan.

Salah satunya adalah momen saat Lee Kwang Soo nekat mencium pipi Sehun. Bintang drama "Live" itu bahkan sengaja memegangi Sehun agar tak kabur. Sehun sendiri tampak langsung tertawa malu-malu begitu dicium Lee Kwang Soo.

Momen saat Lee Kwang Soo nekat mencium pipi Sehun itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku cemburu ingin jadi Lee Kwang Soo. Adapula netter yang menilai keduanya tampak imut.


A post shared by Busted! (@bustednetflix) on

"Ingin jadi Lee Kwang Soo yang bisa cium pipi Sehun. Kwang Soo oppa beruntung," tulis seorang netter. "Aww, mereke berdua sangat imut," sambung netter lain. "Jangan menciumnya. Sehun milikku, hahaha," pungkas netter lainnya.

Selain momen di atas, Sehun dan Lee Kwang Soo juga kompak saat beraksi layaknya fanboy meminta foto selfie dengan Jung Hye Sung. Di momen lain, Sehun juga bersikap loyal pada Lee Kwang Soo yang terikat banyak perekat.

Sementara itu, "Busted" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/6) mendatang. Bagi fans setia program Yoo Jae Seok cs ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel