Sempat Takut dan Suka Sembunyi, Uee Bersyukur Kini Dikenali Banyak Orang
xportnews
Selebriti

Uee sempat tak menyadari betapa populernya dia ketika di awal usia 20 tahun.

WowKeren - Sejumlah member After School kini diketahui telah hengkang dari grup serta agensi Pledis Entertainment. Ada nama-nama yang sudah jarang terdengar, namun ada pula yang masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini.

Seperti Uee. Uee sekarang ini tengah disibukkan dengan sejumlah serial terbarunya. Lewat wawancara terbaru, Uee berbicara mengenai pandangannya terhadap popularitasnya yang berubah sejak masa di grup After School.

"Kalau aku berkata ini, aku terlihat seperti orang arogan. tapi dulu, aku tak tahu betapa populernya aku," ujar Uee buka-bukaan soal popularitasnya. "Aku masih di awal usia 20an, dan karena satu episode variety show, jadwalku tiba-tiba penuh dan orang-orang mengenaliku."

"Sekarang aku bersyukur karena orang-orang mengenaliku," tambah Uee. Meski kini telah disibukkan dengan berakting, Uee mengaku masih sering dikenal sebagai penyanyi. "Dulu aku sering bersembunyi dan takut orang-orang akan mengenaliku dan aku menghindarinya. Tapi sekarang aku bisa menghadapi dan menikmatinya," jelas Uee.


Uee sendiri memutuskan untuk masuk ke agensi akting setelah hengkang dari After School. Aktris kelahiran tahun 1988 tersebut saat ini sudah bergabung dengan Yuleum Entertainment. Beberapa member lainnya pun diketahui telah hengkang dari After School.

Yang terbaru adalah Lizzy. Serupa dengan Uee, Lizzy pun bergabung dengan agensi akting yaitu Celltrion Entertainment. Setelah ditinggal sejumlah membernya, After School kini diketahui masih memiliki 2 member di bawah uangan Pledis Entertainment yaitu Raina dan Nana.

After School sendiri debut di tahun 2009 dan sudah mengeluarkan banyak lagu hits kenamaan. Dari awal debutnya, grup ini memang menerapkan konsep 'kelulusan'. Maka tak heran jika ada member yang hengkang, mereka menyebutnya dengan 'lulus'.

Sementara itu sekarang ini banyak penggemar After School yang mengungkap kerinduannya terhadap girl group tersebut. Seperti yang diketahui, sudah cukup lama After School tidak comeback dengan lagu baru. Sedangkan para membernya disibukkan dengan jadwal solo masing-masing.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait