Lee Jun Ki Makin Gagah dan Berotot Dalam 1 Tahun, Begini Kata Netter
xsportnews
Selebriti

Perubahan tubuh Lee Jun Ki dalam satu tahun ini membuat netter memberikan beragam komentar.

WowKeren - Lee Jun Ki menunjukkan perubahan tubuh yang berbeda dalam satu tahun belakangan ini. Selama postingannya 1 tahun ini, Jun Ki yang awalnya kurus terlihat memiliki badan yang semakin berotot.

Meski tak terlihat jelas ketika mengenakan pakaian tertutup, bodinya yang gagah dan berotot terlihat ketika ia mengenakan pakaian tank top hitam seperti di postingannya beberapa waktu lalu. Tampak lengannya yang berukuran kekar terlihat sangat kontras dengan bentuk wajahnya yang mungil.

Usaha yang dilakukan mantan kekasih Jeon Hye Bin ini pun tak main-main. Di wawancaranya beberapa waktu lalu, Jun Ki menyebutkan ia punya hobi baru yaitu jiujitsu. Melihat perubahan badan tersebut, netter memberikan beragam komentar.

"Meski tak punya otot, dia memang harus menambah berat badan. Dia dulu kurus banget, mirip semut," kata netter. "Serius, yang Jun Ki harus lakukan adalah memiliki job yang bagus. Dia terlihat tak konsisten, dia telah menjaga tubuhnya dengan baik," seru netter.

"Wajahnya semakin kurus sekarang ini. Aku kecewa visualnya telah hilang," sahut netter. "Aku tak bisa menyebut ini kekar. Kekar itu, orang yang kurus kering berubah jadi seperti level Kim Jong Kook, Bukan anak kecil yang berotot," imbuh lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru