Pemotretan dengan Majalah Jepang, Lisa Pamer Kedipan Mematikan
Twitter
Selebriti

Simak penampilan cantik Lisa di video pemotretan dengan majalah NYLON JAPAN.

WowKeren - Baru-baru ini selain disibukkan dengan persiapan comeback, para personel Black Pink juga sempat manggung di acara festival yang digelar di kampus-kampus. Selain itu Jisoo dan kawan-kawan juga masih menjalani kegiatan individu, salah satunya pemotretan.

Belum lama ini Lisa digandeng majalah NYLON JAPAN untuk menjalani pemotretan dan wawancara. Tak tanggung-tanggung, wajah cantik idol asal Thailand ini juga akan menghias sampul majalah tersebut.

Minggu (27/5) kemarin, NYLON JAPAN merilis klip pemotretan bersama Lisa lewat akun Twitter resmi mereka, @NYLONJAPAN. Di sini, pelantun "As If It's Your Last" itu menampilkan berbagai gaya busana.


Lisa terlihat cantik berbalut turtleneck oranye, juga paduan atasan lengan panjang berwarna biru dan rok mini oranye. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga tak lupa menampilkan kedipan maut serta kemampuannya berbahasa Jepang.

"Apa dia nyata. Terima kasih sudah membiarkan dia menyinari kami, NYLON," komentar seorang netter di Twitter. "OMG dia cantik banget!" kata netter lainnya. "Dia sangat elegan. Dia cocok pakai gaya busana apapun," ujar netter. "Wow dia kelihatan sangat cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Black Pink dikonfirmasi akan comeback pada 15 Juni mendatang. Kali ini, para penggemar berharap kalau grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu akan merilis setidaknya mini album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait