Jadi Viral, Lelucon Garing Mario Teguh Ini Malah Bikin Netter Bingung
Instagram
Selebriti

Video wawancara Mario Teguh yang menyebutkan perihal 'makan sarden' pada tahun 2016 silam tiba-tiba menjadi viral belakangan ini.

WowKeren - Kisah Ario Kiswinar perihal hubungannya dengan motivator kondang Mario Teguh sempat menjadi perbincangan hangat publik beberapa tahun silam. Kiswinar diketahui melaporkan Mario atas pencemaran nama baik lantaran tidak mengakuinya sebagai anak kandung dan menuding sang ibu, Aryani, melakukan hubungan gelap dengan pria lain. Kasus tersebut akhirnya dihentikan karena tidak mempunyai cukup bukti.

Baru-baru ini, cuplikan video wawancara Mario perihal Ario Kiswinar yang diunggah di akun Youtube Kompas TV pada 8 September 2016 silam tiba-tiba menjadi viral. Video tersebut kembali diperbincangkan publik lantaran sebuah kalimat yang diucapkan Mario tentang "makan sarden" yang dianggap kocak sekaligus membingungkan.

Akun Instagram @dramayuuk ikut membagikan cuplikan video wawancara Mario pada Minggu (27/5) kemarin. Dalam video tersebut, sang pembawa acara menanyakan perihal sikap Mario pasca bercerai dengan ibu Ariyani. Tak disangka, Mario menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat gurauan yang kocaknya ditanggapi dingin oleh sang pembawa acara.

"Pak Mario mengikuti terus perkembangan Ario Kiswinar dan Ibu Ariyani setelah bercerai?" tanya sang pembawa acara. "Jadi gini, Ibu Aryani menikah lagi yang saya dengar. Hidupnya makmur, saya sama Ibu Lina tinggal di garasi. Tiap hari saya makan sarden mas bayu, sampai badan saya licin dan berenang saya cepat sekali," jawab Mario.


Cuplikan Video Mario Teguh

Instagram

Mendengar pernyataan tersebut, beberapa netter dibuat ngakak meski lelucon Mario itu dianggap "garing. Namun, sebagian netter yang lain malah mengaku tak paham dengan gurauan yang dilontarkan Mario.

"Hahaha garing parah kayak ikan sarden berenang dipenggorengan," komentar akun @fadlyfahre***. "Ngomong apa aja gw kaga paham," tulis akun @viantwe***.

"Gagal paham," sahut akun @amaliathali***. "Ini belum ada pakar yg bisa mecahin jokesnya pak mario? arti jokesnya gimana si beneran bingung," balas akun @brasovn***.

"Ini musti ketawa, tapi ini orang tua, kalo ketawa ntr dibilang nertawain penderitaan orang," komentar akun @dimasemb***. "Ko aku bingung pa mario," balas akun @ridwansukmaj***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru