Rilis MV 'Bingle Bangle', AOA Ungkap Persiapan Comeback Usai Choa Hengkang
Musik

AOA mengungkap berlatih keras untuk persiapan comeback kali ini.

WowKeren - AOA akhirnya comeback dengan mengusung mini album bertajuk "Bingle Bangle" pada Senin (28/5). Girl grup yang kini beranggotakan 6 member itu juga tak lupa menghadirkan MV dengan judul yang sama.

Dalam MV tersebut, Mina awalnya terbangun dari tidur dan asyik bermain game. Menariknya, member AOA lain rupanya yang berada di dunia game itu dan tampak menikmati suasana.


Di sisi lain, AOA juga telah menggelar showcase yang dihadiri ratusan fans setianya. Dalam kesempatan itu, Seolhyun cs akhirnya buka-bukaan membahas persiapan comeback yang mereka jalani usai Choa hengkang.

"Banyak yang mungkin terbiasa dengan suara Choa, tapi Yuna juga punya banyak porsi menyanyi. Bersama dengan Yuna, kami semua sering berlatuh untuk menebus keabsenannya dengan baik," ujar Chanmi.

"Kami banyak membicarakan bagaimana penampilan nanti agar tak terasa adanya jarak di antara kami berenam. Selama prosesnya, kami banyak berdiskusi dan melihat video lama kami untuk mengisi jarak itu," imbuh Chanmi.

"Karena ini pertama kaminya kami mempersiapkan comeback setelah beberapa waktu berlalu, kami mempersiapkan dengan semangat. Masa persiapan memang berat tapi membuat kami kuat dan bersenang-senang selama prosesnya," tutur Seolhyun.

"Kami sungguh berlatih keras. Seperti saat kembali ke masa trainee, kami banyak berlatih bersama agar kami bisa menampilkan apa yang sudah kami latih tanpa gugup," tutup Yuna. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts