Sukses Kolaborasi Bareng Afgan-Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati Beberkan Fakta Menarik
Instagram
Musik

Isyana Sarasvati percaya bahwa fakta ini adalah salah satu alasan dirinya dipertemukan dengan Afgan dan Rendy Pandugo.

WowKeren - Kolaborasi apik pada lagu "Heaven" yang ditawarkan Isyana Sarasvati, Afgan, dan Rendy Pandugo sukses mencuri perhatian publik. Buktinya, hingga saat ini video kolaborasi yang dirilis pada 6 Maret 2018 tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna Youtube.

Meski mendapat sambutan hangat dari penikmat musik Tanah Air, Isyana mengungkapkan bahwa kolaborasinya dengan Afgan dan Rendy sama sekali tak direncanakan. Bahkan, Isyana pun terkejut sekaligus senang ketika menemukan fakta bahwa mereka bertiga lahir di bulan yang sama, yakni Mei.

"Siapa sangka? Bukan hanya kolaborasi kita saja yang tidak direncanakan, tapi Bulan lahir kita secara tidak direncanakan pun ternyata sama! Waw what a fun fact about us yach?!" tulis Isyana pada Minggu (27/5). "Wkwk, DANNN lebih fun nya lagi nih factnya.. (siap2 dilempar tomat) tapi ini fun banget suer, aku tgl 2 Mei, Rendy 7 Mei.. Afgan?! Gabungan 2 dan 7 = 27! WAW! Kita hidup diantara angka yang sama."

Isyana mengaku percaya bahwa fakta itu merupakan salah satu alasan dirinya dipertemukan dengan Afgan dan Rendy. Pelantun "Keep Being You" itu pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Afgan yang tepat berulang tahun pada hari minggu (27/5) kemarin.

"Aku yakin itu salah satu alasan kenapa kita dipertemukan di projek yang tak terduga ini," lanjut Isyana. "HAHA. Okelah cukup sekian cerita ngabuburit hari ini, Selamat Ulang Tahun hari ini Gan! @afgansyah.reza dan bulan ini buat kita @rendypandugo, its been a great experience working with you guys! Till we meet again on future projects!!"


Siapa sangka? Bukan hanya kolaborasi kita saja yang tidak direncanakan, tapi Bulan lahir kita secara tidak direncanakan pun ternyata sama! Waw what a fun fact about us yach?! Wkwk, DANNN lebih fun nya lagi nih factnya.. (siap2 dilempar tomat) tapi ini fun banget suer, aku tgl 2 Mei, Rendy 7 Mei.. Afgan?! Gabungan 2 dan 7 = 27! WAW! Kita hidup diantara angka yang sama, aku yakin itu salah satu alasan kenapa kita dipertemukan di projek yang tak terduga ini, HAHA. Okelah cukup sekian cerita ngabuburit hari ini, Selamat Ulang Tahun hari ini Gan! @afgansyah.reza dan bulan ini buat kita @rendypandugo, its been a great experience working with you guys! Till we meet again on future projects!!🤟🏻🤗 . . 📷 : @nadelaputri

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ isyanasarasvati pada

Usai membaca keterangan pada foto tersebut, netter pun menggoda Isyana yang rupanya jago dalam ilmu "cocoklogi". Netter juga mendoakan agar kolaborasi Isyana bersama Afgan dan Rendy akan selalu sukses hingga masa mendatang.

"Ilmu cocokloginya boleh juga," komentar akun @dice***. "Cocoklogi kali," tulis akun @asraf***.

"Sukses untuk Trio AIR nya!! @afgansyah.reza @isyanasarasvati @rendypandugo," sahut akun @ainiindr***. "Mantap kak @isyanasarasvati, pokok nya semangat terus buat trio AIR @afgansyah.reza @rendypandugo," balas akun @kifti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru