Tayang Lebaran, Hannah Al Rasyid Lebih Suram di 'Jailangkung 2'
Instagram
Film

Hannah Al Rasyid menceritakan karakter yang dimainkannya pada sekuel 'Jailangkung 2'.

WowKeren - Satu lagi film yang akan tayang pada Lebaran kali ini. Sekuel "Jailangkung 2" rencananya akan dirilis tepat pada 15 Juni mendatang.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo tersebut akan mengulang "badai" yang dialami keluarga Amanda Rawles dan Hannah Al Rasyid. Berperan sebagai Angel, Hannah akan memainkan emosi yang lebih suram dari sebelumnya.

"Emang Angel jadi salah satu karakter penting di film ini," ujar Hannah dilansir DetikHOT. "Gue cuma bisa ngomong sedikit, karakter gue yang jelas jadi lebih dark dari sebelumnya."

Hannah diceritakan berusaha membangunkan sang ayah yang koma setelah bermain boneka Jailangkung dan mendapat teror tak wajar pada cerita sebelumnya. Saat ditanya soal teror yang lebih mencekam pada "Jailangkung 2", Hannah tak ingin berkomentar banyak.

"Pokoknya nonton aja," tukas Hannah. "Gue enggak bisa ngomong banyak karena takut spoiler."

Sementara itu, akun resmi film "Jailangkung 2" telah dibanjiri netter yang mengaku tak sabar ingin mengetahui cerita kelanjutan dalam sekuel tersebut. Sejumlah promosi juga dilakukan dengan menggelar meet and great dengan para cast "Jailangkung 2" di beberapa tempat.


"Teror Jailangkung tenyata belum usai mengusik keluarga Bella @amandarawles. Apakah Rama @jefrinichol bisa kembali membantu Bella menghadapi Teror tersebut?" tulis akun @jailangkung_2 pada Senin (28/5). "@jailangkung_2 kembali datang ke bioskop Lebaran 15 Juni 2018!"

Dalam waktu satu jam, unggahan pada akun resmi film "Jailangkung 2" tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram. Meski bergenre horor, namun netter mengaku tak sabar ingin melihat chemistry yang ditunjukkan Amanda dan Jefri Nichol.

"Can't wait pokoknyaa!!" komentar akun @michelleds***. "Horror rasa baper," tulis akun @ekadeshinta1***.

"Cuu bett dahhh kalian @jefrinichol @amandarawles," sahut akun @ssiskasina***. "Tatapannya itu looo," balas akun @feelc***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait