Pelaku Ngaku Fans, Christian Sugiono Maafkan Penyebar Data Pribadinya
Selebriti

Suami Titi Kamal ini juga mengapresiasi tindakan cepat Telkom dalam menanggulangi keluhannya atas kebocoran data pribadi tersebut.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Christian Sugiono sempat dibuat geram karena data pribadinya bocor ke publik karena kecerobohan seorang staf di perusahaan telekomunikasi. Menurut pria yang akrab disapa Tian ini, data-data yang tersebar itu menyangkut nomor telpon pribadi hingga alamat rumahnya.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Christian untuk bisa memaafkan si pelaku yang telah membocorkan data pribadinya di sosial media tersebut. Pasalnya, pelaku yang diketahui bernama Alex Sinaga ini telah meminta maaf padanya dan mengaku sangat menyesal. Dia juga telah diketahui sanksi dari perusahaan akibat perbuatan cerobohnya tersebut.

Untuk menjelaskan ke publik, suami Titi Kamal itu lantas memposting tangkapan layar permintaan maaf dari Alex. Dalam percakapan itu, Alex Sinaga memohon maaf kepada Christian dan mengatakan jika postingannya tersebut tak bermaksud menyebarluaskan data pribadinya. Dia pun telah menghapus postingan itu dari Insta Stories miliknya.


Alex Sinaga mengaku dia adalah fans berat Christian dan sangat mengidolakannya. Dia lantas berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Akun Instagram alexsinaga18 telah meminta maaf dan menjelaskan tujuan dari tindakan tersebut. Saya memaafkan tindakan dia," tulis Christian di Twitternya. "Saya berterimakasih dan mengapresiasi tindak lanjut yang cepat (tidak sampai 1x24 jam) dari Telkom atas kejadian ini," lanjutnya lagi.

Mengenai tindakan Alex Sinaga tersebut, Christian mengatakan telah memaafkan dia karena telah meminta maaf dan menjelaskan alasan dari tindakan tersebut. "Saya memaafkan tindakan dia," tulis Christian lagi di Twitter.

Tidak hanya itu saja. Perusahaan Telkom pun juga meminta maaf kepada Christian dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Mereka menyebut kesalahan itu terjadi murni kelalaian karyawannya. Menurut Telkom, apa yang dilakukan Alex Sinaga itu murni karena kegembiraannya lantaran dapat melayani pelanggan seorang artis. Terlebih lagi Alex Sinaga adalah fans Christian.

"Selamat malam, saya mau menyampaikan kelanjutan dari kasus penyebaran data pelanggan @IndihomeFiber di socmed. Tadi sore sebelum jam buka puasa, pihak @TelkomCare sudah menyampaikan klarifikasi dan konfirmasi mengenai permasalahan ini," tulis Christian. "Saya berterimakasih dan mengapresiasi tindak lanjut yang cepat (tidak sampai 1x24 jam) dari Telkom atas kejadian ini," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru