Sidangnya Tertunda Lagi, Ini Alasan Tio Pakusadewo Enggan Marah
Selebriti

Mulai dari kehadiran keluarga hingga dibawakan makanan favorit meredakan emosi aktor tersebut.

WowKeren - Tio Pakusadewo tidak bisa berkata-kata lagi ketika mengetahui bahwa sidang pembacaan tuntutannya kembali ditunda oleh hakim. Pasalnya, materi surat tuntutan kepada Tio Pakusadewo dari JPU dikabarkan belum selesai. Oleh karena itu hakim pun mengundurkan jadwal sidang pembacaan tuntutan tersebut.

"Sedianya kami akan bacakan tuntutan, tapi surat tuntutan belum selesai dibacakan, masih dalam proses," kata Jaksa (JPU) Hatmoko di persidangan. "Kami mohon izin satu Minggu untuk membacakan tuntutan hari Senin tanggal 4 Juni 2018."

Meski molor lagi, tapi Tio Pakusadewo mengaku enggan marah. Dia pun berusaha memahami dan mencoba untuk tidak kesal meski sidangnya ditunda terus. "Masih puasa, nanti kalau kita kecewa, kita marah, saya batal lagi," kata Tio usai sidang di PN Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei. "Insyaallah (puasa). Kesal itu cuma punya orang-orang yang kalah, saya sudah salah, sudah menyerah, tapi mudah-mudahanan tidak terus menjadi kalah," jelasnya.


Alasan lain Tio Pakusadewo enggan marah walau sidangnya ditunda adalah karena dia merasa senang atas kehadiran keluarganya saat sidang. Molornya waktu sidang itu digunakan sebagai momen bertemu keluarga. "Di belakang itu anak-anak saya semua. Anak dari semua istri datang," kata Tio. "Senang lah (ditemenin), apalagi kita punya kalo bukan keluarga kan. Kalau susah kan hanya keluarga yang ada," tambahnya.

Sementara itu, berada di balik jeruji besi membuat Tio Pakusadewo berusaha ikhlas. Mengenai makanan di dalam sel, aktor senior Indonesia ini mengatakan menu berpuasa tetap bisa diterimanya dengan baik. "Disediain lah di sana, buka puasa ada, sahur juga ada," kata Tio Pakusadewo. "Selalu dong (dibawakan makanan keluarga). Ada buah, macem-macem. Kalau bisa tiap hari, tiap hari dikunjungin," lanjutnya.

Mengenai buah-buahan yang sering dititipkan anak-anaknya, Tio yang mendekam di penjara LP Cipinang mengaku sangat buah jika dibawakan lengkeng dan anggur. "Suka, paling senang buah," kata Nagra, anak Tio ketika menjenguk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (28/5). "Kelengkeng paling suka dia, sama anggur juga. Banyak sekali bawa. Nggak (tiap hari)," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru