Cantiknya Nia Ramadhani Foto Mirip Lady Diana, Ketampanan Kriss Hatta Bikin Heran - Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini berhasil menyedot perhatian netizen. Ada kabar apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia! Selamat menikmati hari liburmu ya. Sembari bersantai menikmati liburanmu, sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia hiburan berikut ini siap menemanimu. Penasaran ada kabar apa saja?

Kabar pertama yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah foto Nia Ramadhani yang disebut-sebut mirip mendiang Lady Diana. Kemudian juga ada soal foto ganteng Kriss Hatta yang membuat netizen terpesona sekaligus heran.

Curhatan Bahasa Inggris Dewi Sanca yang ternyata salah, juga sukses menggegerkan netizen. Jangan lewatkan juga ya kabar bahagia dari pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee. Yuk langsung intip ulasannya di bawah ini!

1. Nia Ramadhani Difoto Hitam-Putih, Paras Cantik Mirip Mendiang Lady Diana

Nia Ramadhani Mirip Mendiang Lady Diana

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani nih. Belum lama ini Nia mengunggah fotonya dengan nuansa hitam-putih di akun Instagram miliknya. Cantik kan Nia?

Di foto itu Nia tampak berdandan mengenakan topi besar ala bangsawan Inggris. Headpiece yang dikenakan Nia ini didesain oleh desainer aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi.

Saking cantiknya, sosok Nia di foto itu dipuji mirip Lady Diana lho oleh netizen. Walaupun fotonya sedikit blur nih, tapi tetap menuai pujian netizen. Gimana menurutmu, Nia beneran mirip sama Lady Diana nggak?

2. Ketampanan Kriss Hatta di Foto Ini Bikin Terpana, Netter: Yang Kayak Gini Ditinggalin?

Ketampanan Kriss Hatta Bikin Terpana

Instagram

Kabar selanjutnya lagi-lagi soal foto nih yang mencuri perhatian netizen. Kali ini giliran foto Kriss Hatta yang mampu menyedot perhatian netizen di sosial media.


Di salah satu akun gosip beredar foto Kriss saat tengah mengunjungi sebuah toko ponsel. Netizen rupanya terpana dengan ketampanan Kriss di itu.

Tak cuma itu, tak sedikit juga lho netizen yang merasa heran, "Kenapa ya Kriss Hatta ditinggalin?". Padahal menurut netizen, Kriss terlihat sangat tampan saat tak beraksi di depan kamera. Hmm, mending tanya ke Hilda Vitria aja ya kalau mau tahu jawabannya, hehe.

3. Tulis Curhatan Pakai Bahasa Inggris, Dewi Sanca Bikin Netter Tertawa

Dewi Sanca Curhatan Pakai Bahasa Inggris

Instagram

Kabar ketiga yang mampu menyedot perhatian netizen adalah soal curhatan Dewi Sanca di sosial media. Wah, emang kenapa ya dengan curhatan Dewi Sanca sampai bisa membuat heboh netizen?

Usut punya usut, Dewi Sanca ternyata sempat menulis kalimat dalam Bahasa Inggris yang membuat netter garu-garuk kepala nih. "Don't Strub!!!... HADEH SAKIT GIGI KENAPA TERUS2AN BEGINI SAMPAI KE KEPALA JADI KAYA," tulis Dewi Sanca. Mungkini ini maksudnya Don't disturb kali ya guys?

Netizen pun beramai-ramai mengkoreksi kesalahan penulisan kalimat Bahasa Inggris Dewi Sanca ini. Nggak hanya itu, gara-gara kesalahannya ini Dewi Sanca juga ditertawakan oleh netizen. Aduh, lain kali lihat kamus dulu ya kalau mau nulis pake Bahasa Inggris biar nggak salah lagi, iya nggak?

4. Resmi Daftarkan Pernikahan, Minhwan Dan Yulhee Kini Dikaruniai Anak Laki-Laki

Minhwan Resmi Daftarkan Pernikahan

Instagram

Kalau yang satu ini ada kabar bahagia dari pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee. Pasti udah pada tahu kan kalau Yulhee dikabarkan hamil setelah mereka mengumumkan hubungan asmara mereka.

Baru-baru ini pada tanggal 26 Mei 2018, Yulhee akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki. Wah, selamat ya buat Minhwan dan Yulhee. Nggak cuma itu aja guys, masih ada kabar bahagia lainnya lho!

Minhwan ternyata diam-diam telah mendaftarkan pernikahannya dengan Yulhee secara resmi. Meski begitu, resepsi pernikahan mereka tetap akan digelar pada 19 Oktober mendatang. Pasti happy banget nih, selamat sekali ya untuk Minhwan dan Yulhee!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait