Minhwan dan Yulhee Bagikan Foto Perdana Anak Laki-Lakinya, Seperti Apa?
osen
Selebriti

Bayi laki-laki Minhwan dan Yulhee sukses mencuri perhatian banyak netter. Intip wajahnya di sini.

WowKeren - Minhwan dan Yulhee baru-baru ini memberikan kabar gembira. Setelah mendaftarkan pernikahannya secara resmi, keduanya kini telah dikaruniai bayi laki-laki. Minhwan bahkan dengan bangga mengunggah foto perdana bayi laki-laki dan istrinya lewat akun Instagram.

Tampak dari foto unggahan @minhwan12, ia memperlihatkan anak pertamanya tersebut. Tak hanya anak pertamanya, Minhwan juga mengunggah foto sang istri setelah melahirkan. Terlihat Yulhee yang sedang berbaring berpose membentuk kelopak bunga dengan tangannya. "18 Mei, kami menyambut anak pertama laki-laki dalam keluarga kami. Di hari persalinan, kami berpelukan dan menangis. Kami sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik. Terima kasih semuanya," tulis Minhwan.

A post shared by 민환 최 (@minhwan12) on


Sontak banyak yang netter yang memberikan berbagai komentar mengenai hal ini. Ada yang gemas melihat visual lucunya anak Minhwan namun ada pula yang menyebut keduanya masih terlalu muda untuk memiliki anak.

"Bagaimana bisa bayi yang baru lahir terlihat sangat tampan seperti ini? Dia sangat sempurna," kata netter. "Bayinya cantik sekali. Pasti sulit memutuskan untuk memiliki anak di usia muda. Aku harap mereka jadi keluarga bahagia," seru netter. "Tak heran mereka dengan cepat mengunggah foto bayinya. Pasti dia bangga dengan visualnya itu. Berbahagialah kalian," tambah netter.

"Di usia sekarang dimana dia memiliki banyak mimpi, dia akan terjebak bersama anaknya. Dia pasti akan menyesalinya ketika sudah tua nanti," sahut netter. "Jika kalian bertahan sebagai pasangan berbahagia, menyenangkan jadi orangtua yang muda. Tapi kau harus sadar mereka kehilangan masa muda 20 tahun mereka untuk jadi orangtua muda. Aku sendiri tak mau menyerahkan usia 20anku seperti itu," sambung lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru