BTS Puncaki Chart Billboard 200, Presiden KorSel Moon Jae In Tulis Ucapan Selamat
Musik

Presiden Moon Jae In mengungkap akan mengingat nama masing-masing member BTS.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini mencetak sejarah dengan menduduki peringkat pertama chart Billboard 200 lewat "Love Yourself: Tear". Ini menjadi pertama kalinya artis Korea sukses memuncaki chart utama Billboard tersebut.

Menariknya, prestasi yang dicapai oleh BTS itu ternyata diketahui oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Lewat akun Twitter resminya, Presiden Moon Jae In menulis surat ucapan terima kasih yang cukup panjang untuk Rap Monster cs.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada ketujuh cowok yang mencintai musik dan sayap cowok-cowok ini yang dipanggil 'ARMY'. Anak-anak muda di seluruh dunia merasa terhibur dan menemukan keberanian lewat lagu-lagu BTS dan tariannya, impian dan gairah," tulis Presiden Moon Jae In.

"Saya mengucapkan selamat pada kalian di mana album 'Love Yourself: Tear' mencapai posisi pertama di Amerika Serikat Chart Billboard 200. Ini pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir untuk sebuah album dalam bahasa yang bukan Inggris dan untuk pertama kalinya bagi artis Korea."

BTS menempatkan ketulusan mereka ke dalam dance dan nyanyian mereka yang luar biasa. Mereka memiliki kemampuan magis untuk mengubah kesedihan menjadi harapan dan perbedaan menjadi kesamaan."


"Masing-masing dari tujuh member mampu menempatkan siapa diri mereka dan bagaimana dan bagaimana mereka hidup dengan musik mereka. Mereka mampu melewati tempat dan bahasa, budaya dan lembaga."

"Musik populer Korea telah membuat lompatan ke depan di panggung dunia berkat BTS. Melalui bahasa musik K-Pop, anak-anak muda kita dapat berbagi pengalaman hidup dan cinta, mimpi dan rasa sakit dengan anak-anak muda di seluruh penjuru dunia."

"Saya mendukung mimpi BTS untuk mencapai posisi pertama di Chart Billboard Hot 100, memenangkan penghargaan Grammy, melakukan tur stadiun dan menjadi artis paling berpengaruh di dunia. Saya juga mendukung klub penggemar mereka ARMY, yang bersorak mendukung BTS menuju dunia."

"BTS, yang namanya berarti, 'Kami memblokir prasangka dan penindasan yang dialami para remaja'. Sekarang saya akan mengingkat masing-masing dari tujuh cowok ini. Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin BTS, V dan Jungkook."

"Seperti biasa, ini adalah awal yang baru. Terima kasih telah berbagi emosi mendalam dengan bangsa dan orang-orang kami di seluruh penjuru dunia melalui diri kalian yang luar biasa. 28 Mei 2018. Presiden Moon Jae In," pungkas Presiden Moon Jae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru