Ngeri, Ternyata Begini Cara Sasaeng Dapatkan Informasi Pribadi BTS cs
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap cara sasaeng bisa mengetahui semua jadwal baik yang resmi atau pribadi para artisnya termasuk BTS.

WowKeren - Jadi selebriti terkenal tentunya tak mudah. Punya jadwal yang padat, kehidupan para selebriti ini pun selalu jadi sorotan. Tak hanya itu, meski memiliki banyak penggemar yang mendukungnya, para artis juga biasanya dikelilingi oleh sasaeng yang terobsesi dengan segala hal tentang mereka.

Biasanya, para sasaeng ini akan mengikuti ke manapun idolanya pergi. Bahkan, mereka pun bisa mengetahui berbagai jadwal artis tersebut baik yang secara resmi ataupun pribadi. Pastinya hal ini bisa mengganggu privasi sang artis.

Baru-baru ini, hal tersebut kembali dibahas netter. Dalam postingan di sebuah komunitas online, seorang netter membongkar bagaimana cara sasaeng bisa mengetahui jadwal para artisnya. Dalam percakapan tersebut, terungkap bahwa sasaeng mengetahui jadwal artis baik yang resmi atau tidak dari kenalan di industri hiburan.


Ada banyak cara bagi sasaeng untuk mendapatkan informasi tersebut. Biasanya, orang-orang yang akrab dengan selebritis akan menjual informasi seperti jadwal pribadi kepada sasaeng. Hal tersebut pun membuat netter syok. Banyak yang tak menyangka jika kenalan artis itu sendiri yang membocorkan jadwal kepada sasaeng.


bts

Pannchoa

"Itu benar. Bahkan sasaeng akan meminta manajer mereka sendiri untuk mengambil foto artis, begitu juga dengan konten siaran V Live akan dibagikan ke sasaeng. Ini adalah gambar dari informasi konten yang dikirim ke sasaeng," ujar netter mengunggah foto yang menampilkan informasi tentang V Live Bangtan Boys. "Aku tahu anak SMP yang juga fans Bangtan Boys, mereka malah membayar sasaeng dan fansite untuk mendapatkan informasi pribadi," sambung lainnya.

"Sasaeng tahu nomor telepon mereka dan para manajer fansite semua akan mengantri di depan bandara bahkan sebelum artis tersebut tiba di sana. Mereka tahu semua jadwal penerbangan mereka, teknik invasi sasaeng yang solid. Sejujurnya, aku pikir bahwa fansite manajer tidak jauh berbeda dari sasaengs. Dan informasi seperti yang mengenai jadwal mereka di bandara tidak pernah dibagikan, ini tidak berbeda dari menguntit," kata netter. "Jadi kenalan mereka sendiri yang menjual informasi itu? Kasihan pada artis pasti tersiksa karena ini," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru