Sempat Bikin Was-Was, Akhirnya Istri Giring Ganesha Melahirkan Anak Keempat
Instagram/giring
Selebriti

Istri Giring sempat membuat was-was lantaran tak kunjung melahirkan di usia kehamilan hampir 10 bulan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Giring Ganesha sempat dibuat was-was dengan kehamilan sang istri, Cynthia Riza. Pasalnya Cynthia masih belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan padahal usia kehamilannya saat itu sudah hampir masuk 10 bulan.

"Bedanya Ramadhan kali ini menunggu karena pas Ramadhan ini Cynthia harus lahiran. Pas dicek ternyata masih belum lahir," kata Giring ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (21/5) lalu. "Ternyata karena bayinya laki-laki. Biasanya lebih lama lahirnya (kalau bayinya laki-laki)."

Namun kekhawatiran tersebut sudah berakhir. Cynthia akhirnya melahirkan anak keempat mereka pada Senin, 28 Mei 2018. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Cynthia dan Giring di media sosial masing-masing. "Selamat datang ke dunia anak ke empat kami "Abraham Zhafir Ganesha" , lengkap sudah kebahagiaanku #280518," tulis Cynthia.

Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. - - Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti. - - Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia. - - Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu. - - Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung. - - Hidupilah hidup mu Abraham dan rayakan setiap kemenangan serta belajarlah dari kekalahanmu nanti. Jangan pernah menyesal akan segala pilihanmu karena apapun yang terjadi semuanya adalah pembelajaran yang akan membuat hidupmu kaya akan pengalaman - - Jadilah anak yang kaya akan pengalaman bukan hanya kaya materi saja. Tidak semua kebahagiaan dapat diukur dari kekayaan semata. #ceritaGiring #Abraham #Zhafir


Sebuah kiriman dibagikan oleh Giring Ganesha (@giring) pada

Berbeda dengan sang istri, Giring justru menuliskan caption cukup panjang saat mengabarkan kelahiran anak keempatnya. "Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti," buka Giring.

Musisi yang dikenal sejak menjadi vokalis band Nidji ini menjelaskan arti nama sang anak. Dimana Abraham diambil Giring dari Abraham Lincoln yang berhasil mengubah sejarah Amerika Serikat. Kemudian Zhafir berarti pememang. Sedangkan Ganesha sendiri merupakan nama belakang Giring yang memiliki makna kebijaksanaan serta wawasan tanpa ujung.

Postingan Giring ini pun langsung disambut bahagia oleh netter di media sosial. "Wihhh lahir di bulan yg berkah, semoga kehidupannya juga selalu diiringi keberkahan. Congrats bang bro @giring," kata netter. "Congrats mas @giring Semoga sehat terus mommy baby dan Abraham selalu membawa kebahagiaan utk orang tua nya," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru