Sebut Hyejeong AOA Mata Duitan dan Cewek Simpanan di 'Running Man', Lee Kwang Soo Tuai Kritikan
TV

Lee Kwang Soo menuai kritikan karena ucapannya tak pantas ditonton.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (27/5). Sayangnya, episode ini rupanya menuai sorotan negatif akibat kata-kata yang diucapkan Lee Kwang Soo kepada salah satu idol bintang tamu yakni Hyejeong AOA.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Lee Kwang Soo akhirnya menyadari jika ia selama ini telah diubah menjadi zombie oleh pasangan couplenya Hyejeong. Ia yang kecewa karena Hyejeong tampak sangat polos pun mengucapkan beberapa makian pada idol cantik itu seperti "gold digger" (mata duitan) dan "vixen" (cewek simpanan).

Kata-kata Lee Kwang Soo pada Hyejeong itu pun langsung ramai menuai sorotan. Tak sedikit netter yang menilai kata-kata itu tak pantas diucapkan karena "Running Man" merupakan program dengan rating penonton usia 12 tahun ke atas.

"Saat menonton dengan keluargaku, semua orang kaget mendengar dia bilang 'gold digger' dan 'vixen'. Sepertinya itu hanya panggilan akrab tapi aku melihat artikel diterbitkan. 'Running Man' ditonton usia 12 tahun ke atas, aku memintanya untuk lebih berhati-hati dengan ucapannya. Apa pendapatnya soal wanita sampai dia bisa bilang kata-kata itu ada idol cewek?" tulis seorang netter.


Sebut Hyejeong AOA Cewek Mata Duitan di \'Running Man\', Lee Kwang Soo Tuai Kritikan

Source: Screenshot SBS 'Running Man'

"Ini adalah program di mana anak SMP menontonnya, kupikir mereka goyah tiap kali mengeluarkan kata-kata sumpah serapah, tapi mereka sungguh gak tahu batas. Ini adalah masalah untuk orang yang gak tahu kata-kata dan tindakannya bermasalah atau dia tahu tapi gak mau tahu. Ini masalah besar," imbuh netter lain.

"Sebenarnya ada dasar candaan untuk tayangan rating 12, ada tindakan yang membuat kamu dipanggil 'gold digger' atau 'vixen'. Tapi apa yang sebenarnya dia pikirkan saat kata itu keluar dengan normalnya. Di masa lalu, orang mungkin hanya melihat dan berpikir itu lucu karena mereka gak tahu apa-apa. Tapi waktu telah berubah, tolong sadar Lee Kwang Soo," lanjut netter lain.

Di sisi lain, adapula netter yang membela Lee Kwang Soo. "Kalau kasusnya seperti itu, bukankah Lee Kwang Soo yang paling banyak menderita karena member perempuan? Tolong, cukup anggap variety show sebagai variety show," bela netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru