Berulang Tahun ke-29, Afgan Minta Donasi Membantu Pengobatan Anak Kurang Mampu
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Di pertambahan usianya, Afgan menginginkan kado yang tidak hanya membuatnya senang, tetapi juga dapat meringankan biaya pengobatan anak-anak kurang mampu.

WowKeren - Penyanyi ganteng Afgan pada Minggu (27/5) genap berusia 29 tahun. Di pertambahan usianya, Afgan rupanya menginginkan kado dari penggemarnya. Dalam video yang diunggah Afgan di akun Instagram miliknya, kado yang diinginkan pelantun lagu "Sadis" ini tidak hanya akan membuatnya senang, namun juga dapat membantu anak-anak kurang mampu.

"Halo semuanya, Tanggal 27 Mei ini adalah ulangtahun gw yang ke 29," ucap Afgan di awal videonya pada Minggu (27/5). "Dan gw mau minta kado dari kalian semua yang ga cuma bisa buat gw seneng, tapi juga bisa membantu banyak pasien kanker anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pengobatan yang layak di gedung Kiara RSCM."

Afgan mengajak para penggemarnya untuk memberi donasi seikhlasnya untuk membantu meringankan biaya pengobatan anak-anak kurang mampu. Nantinya uang donasi tersebut akan digunakan untuk membeli obat-obatan yang biayanya tidak ditanggung oleh BPJS.

"Walaupun anak-anak ini sudah ditanggung BPJS, masih ada obat-obatan yang mereka butuhkan tapi tidak di cover dalam BPJS," lanjut Afgan. "Uang donasi yang terkumpul dari kalian akan digunakan untuk membelikan obat-obatan tersebut, untuk membantu proses penyembuhan mereka sehinga mereka bisa kembali menikmati masa kecil mereka seperti anak-anak lainnya."

Halo semuanya, Tanggal 27 Mei ini adalah ulangtahun gw yang ke 29. Dan gw mau minta kado dari kalian semua yang ga cuma bisa buat gw seneng, tapi juga bisa membantu banyak pasien kanker anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pengobatan yang layak di gedung Kiara RSCM. Walaupun anak-anak ini sudah ditanggung BPJS, masih ada obat-obatan yang mereka butuhkan tapi tidak di cover dalam BPJS. Uang donasi yang terkumpul dari kalian akan digunakan untuk membelikan obat-obatan tersebut, untuk membantu proses penyembuhan mereka sehinga mereka bisa kembali menikmati masa kecil mereka seperti anak-anak lainnya. . . Link untuk donasi bisa di cek di bio gw. Appreciate the donations, every amount will help these kids lives tremendously. πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Unggahan Afgan ini langsung dibanjiri pujian dan decak kagum netter. Banyak netter memuji niat mulia Afgan dalam menggalang dana untuk anak-anak yang membutuhkan bantuan pengobatan tersebut.

"Stay kind its cool and makes you beautiful... happiest bday for you @afgansyah.reza," tulis akun @lill***. "Salute you @afgansyah.reza ... A good deed will be blessed with more beautiful things for you...." sambung akun @weeke***.

"Hbd kak @afgansyah.reza Wish you all the best buat kaka, semoga sukses dalam hal apapun, semoga harapan kaka di tahun ini bisa tercapai dan apa yg belum bisa tercapai di tahun sebelumnya bisa tercapai ditahun ini, dan cepet dapat jodoh, pokoknya sekali lgi HAPPY BIRTHDAY buat kaka," komentar akun @heti***. "Happy Birthday kak @afgansyah.reza semoga sukses terus dan bisa kasih lagi karya2 terbaik hihi," tambah akun @anisa***.

You can share this post!

Related Posts